Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Menarik Web Series Aku Pasti Ada Untukmu. (Instagram/anyageraldine)

Matamata.com - Refal Hady akhirnya kembali membintangi web series baru berjudul Aku Pasti Ada Untukmu. Ia akan beradu akting dengan Anya Geraldine dan Richard Kyle. Dalam web series yang merupakan kolaborasi Blibli dan Seven Sunday Films ini sudah menayangkan episode perdananya pada 10 Juni 2021 kemarin di YouTube Blibli.

Sejumlah fakta menarik web series Aku Pasti Ada Untukmu banyak diperbincangkan. Mengingat dua pemain utamanya yaitu Refal Hady dan Anya Geraldine adalah artis yang tengah naik daun. Belum lagi alur cerita yang dekat dengan masyarakat yaitu tentang cinta terpendam kepada sahabat.

Nah berikut ini MataMata.com sudah himpun sederet fakta menarik tentang web series teranyar yang dibintangi Anya dan Refal Hady. Jadi pastikan baca sampai akhir, ya!

Baca Juga:
Kuasa Hukum Razman Nasution Berucap Allah Melahirkan di Depan Denise Chariesta, Disemprot Netizen: Belajar Agama Nggak?

1. Persembahan pada pelanggan Blibli

Fakta Menarik Web Series Aku Pasti Ada Untukmu. (Instagram/bliblidotcom)

Web series Aku Pasti Ada Untukmu diproduksi oleh Blibli yang menggandeng SEven Sunday films. Jadi serial web ini memang dipersembahkan khusus untuk pelanggan setia e-commerce asli buatan Indonesia tersebut.  

2. Pemain dipilih lewat casting

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sebut Dea Onlyfans Menyesal Bicara di Podcast: Nggak Siap Diwawancarai dan Ngomong Sembarangan

Fakta Menarik Web Series Aku Pasti Ada Untukmu. (Instagram/anyageraldine)

Serial yang disutradarai oleh Rahabi Mandra ini melakukan proses casting untuk memilih pemain utamanya. Dari beberapa kandidat yang ada, akhirnya Refal Hady dan Anya Geraldine yang terpilih dan paling pas memerankan karakter dalam Aku Pasti Ada Untukmu. Akting Refal dan Anya yang merupakan pendatang baru ternyata mampu memikat sang sutradara sehingga memberikan peran Tinton dan Steffi pada mereka.

3. Gabungkan pengalaman pribadi dan drama

Fakta Menarik Web Series Aku Pasti Ada Untukmu. (Instagram/anyageraldine)

Uniknya web series ini ternyata menggabungkan pengalaman pribadi dari Aldridge Christian Seubelan Brand Manager Blibli dengan sutradara. Pengalaman pribadi itu dikemas dengan drama sehingga lebih menarik dan relevan untuk ditonton di masa sekarang.

Baca Juga:
Anak Nikita Willy Sudah Bikin Paspor: Siap Pulang ke Indonesia

4. Kisahnya dekat kehidupan

Fakta Menarik Web Series Aku Pasti Ada Untukmu. (Instagram/anyageraldine)

Tema yang dipilih untuk Aku Pasti Ada Untukmu adalah tema percintaan yang fokus pada cinta segitiga yang terjadi di antara sahabat. Tinton yang diperankan Refal Hady diam-diam memendam cinta pada sahabatnya Steffi (Anya Geraldine). Sayangnya, Refal yang terjebak dalam friendzone ini harus menerima kenyataan bahwa Steffi sudah punya pacar yaitu Keane (Richard Kyle). Tinton pun hanya bisa mencintai Steffi dalam bisu tanpa punya kesempatan mengungkap perasaannya. Ide cerita tentang friendzone dan cinta segitiga cukup dekat dan relate dengan kehidupan asmara generasi muda.

5. Hanya tiga episode

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dihujat Gegara Podcast Ragil Mahardika, Denny Sumargo Bersyukur Batal Posting

Fakta Menarik Web Series Aku Pasti Ada Untukmu. (Instagram/anyageraldine)

Jumlah episode Aku Pasti Ada Untukmu cukup singkat karena hanya ada tiga episode saja. Episode pertama dan kedua sudah tayang masing-masing pada 10 dan 17 Juni 2022. Kini Aku Pasti Ada Untukmu hanya menyisakan satu episode terakhir yang akan tayang pada 24 Juni mendatang. Walau hanya punya tiga episode tapi series ini menjanjikan akting ciamik dari para pemainnya. Series ini juga diberi rating 18+ lho, jadi pastikan untuk bijak dalam memilih tontonan.

6. Siapkan OST khusus

Fakta Menarik Web Series Aku Pasti Ada Untukmu. (Instagram/refalhady)

Pihak produksi menyiapkan lagu khusus untuk soundtrack Aku Pasti Ada Untukmu. Lagu berjudul Kepastian yang dibawakan oleh Yura Yunita dan Donne Maula memiliki lirik yang sangat mewakili jalan cerita serial ini. Berikut ini sepenggal lirik Kepastian "Karena aku cuma cinta dalam diam, mungkin harus mulai dengan kata".

Itulah sederet fakta menarik web series Aku Pasti Ada Untukmu yang dibintangi Refal Hady dan Anya Geraldine. Menceritakan kisah tentang Friendzone dan cinta segitiga serial ini diberi rating 18+ dan bisa ditonton di YouTube Blibli. Gimana sudah nonton?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More