Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Jarang Gonta-Ganti HP (instagram/@imdb)

Matamata.com - Kebanyakan orang zaman sekarang suka mengikuti tren, terutama urusan ponsel. Namun ternyata sejumlah artis jarang gonta-ganti handphone atau HP.

Terbaru, Chris Evans mengejutkan banyak orang karena masih mempertahankan ponsel keluaran lawas selama sekitar tujuh tahun. Sang Captain America baru menggantinya ketika sudah benar-benar tidak bisa dipakai lagi.

Selain Chris Evans, beberapa pesohor dunia dan Tanah Air juga jarang ganti HP. Siapa saja artis jarang gonta-ganti HP? Yuk simak!

Baca Juga:
Bisa Untung Rp1 Juta Sehari, Dagangan El Rumi di SMA Malah Bikin Deddy Corbuzier Emosi

1. Chris Evans

Artis Jarang Gonta-Ganti HP (instagram/@imdb)

Chris Evans baru-baru ini mengungkap bahwa dia baru saja mengganti ponsel yang telah dipakainya selama sekitar tujuh tahun. Meski tajir melintir, pengisi suara film "Lightyear" itu setia dengan iPhone 6s yang pertama dirilis pada 2015.

Sementara seleb lainnya sudah berganti ponsel beberapa kali, Chris Evans baru membeli iPhone keluaran baru setelah ponselnya benar-benar rusak. Ponsel lamanya bahkan sudah pada level susah di-charge.

Baca Juga:
Sinopsis Suka Duka Berduka, Serial Web Baru Luna Maya

2. Chris Pine

Artis Jarang Gonta-Ganti HP (instagram/@imdb)

Chris lainnya, Chris Pine, juga jarang gonta-ganti HP. Bintang film "Wonder Woman" bahkan kaget dengan fitur ponsel pintar zaman sekarang ketika diajak penggemar selfie bareng pada 2017 lalu.

Saat itu Chris Pine menggunakan ponsel lipat lawas pabrikan Korea. Aktor ganteng berusia 41 tahun itu mengaku tak begitu suka mengikuti tren ganti ponsel setiap ada keluaran baru.

Baca Juga:
8 Gaya Ayu Ting Ting Kembaran Item Fesyen dengan Artis Korea, Terbaru Suga BTS

3. Keanu Reeves

Artis Jarang Gonta-Ganti HP (instagram/@imdb)

Keanu Reeves yang identik dengan film bertema futuristik justru setia memakai ponsel model lama. Bintang film "The Matrix" itu masih menggunakan ponsel lipat klasik.

Aktor kelahiran 2 September 1964 tersebut mengaku tak begitu suka dengan ponsel kekinian. Hal itu diungkapkan oleh situs berita lokal pada 2021 lalu.

Baca Juga:
10 Artis Berantem dengan Ibunya, Putri Delina dan Nathalie Holscher Perang Dingin di Sosmed?

4. Cut Meyriska

Artis Jarang Gonta-Ganti HP (instagram/@cutratumeyriska)

Sejumlah seleb Tanah Air juga mengaku jarang gonta-ganti HP, salah satunya Cut Meyriska. Dalam wawancaranya pada 2016, istri Roger Danuarta itu tak pernah latah mengganti ponsel dengan keluaran terbaru seperti kebanyakan orang.

Selama masih bisa dipakai, Cut Meyriska akan terus menggunakan ponsel yang sama. Ibu dua anak itu akan ganti ponsel jika benar-benar sudah tidak bisa dipakai.

5. Shareefa Daanish

Artis Jarang Gonta-Ganti HP (instagram/@shareefadaanish)

Sama seperti Cut Meyriska, Shareefa Daanish juga baru akan mengganti ponsel ya jika rusak. Bintang film "Rumah Dara" itu memang mengaku tak suka gonta-ganti handphone.

Tipe handphone yang dipakai Shareefa Daanish juga tak terlalu muluk-muluk. Aktris film "Asih" hanya ingin handphone yang tidak lemot dan bisa untuk mendengarkan musik.

6. Anggun C Sasmi

Artis Jarang Gonta-Ganti HP (instagram/@anggun_cipta)

Anggun C Sasmi tidak mengikuti tren ganti iPhone ke keluaran terbaru, yang kerap dipakai banyak selebriti. Alasan bijaknya sukses membuat netizen kagum.

Penyanyi yang sudah go international itu hanya akan ganti HP jika benar-benar rusak dan tidak bisa diperbaiki. Hal tersebut dilakukannya untuk memberi contoh pada sang putri, Kirana.

Itu dia deretan artis yang jarang gonta-ganti HP. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More