Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Ghost Writer 2 (Instagram/ghost.writer.movie)

Matamata.com - Ghost Writer 2 akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2022 mendatang. Film horor memang masih menjadi salah satu genre yang disukai masyarakat Indonesia. Terbukti dengan kesuksesan film Pengabdi Setan (2017) hingga KKN di Desa Penari (2022) sebagai film horor Indonesia terlaris.

Film Ghost Writer yang pertama pun sukses meraih lebih dari 1 juta penonton saat tayang di bioskop pada Lebaran 2019. Tak salah apabila Ghost Writer dibuat sekuel ya! Sebelum nonton di bioskop, yuk simak dulu sinopsis Ghost Writer 2 berikut ini.

1. Sinopsis Ghost Writer 2

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Akui Enggan Main Film Romantis Lagi: Saya Sudah Terlalu Tua

Sinopsis Ghost Writer 2 (Instagram/ghost.writer.movie)

Ghost Writer 2 menceritakan tentang Naya dan adiknya yang masih diganggu hantu saat menempati rumah baru. Naya rupanya memutuskan untuk menjauh dari hal-hal berbau mistis, bahkan untuk bahan novelnya. Sebab Naya telah dicap sebagai cenayang karena novel horor yang ditulisnya.

Namun di rumah barunya yang merupakan bangunan tua, Naya justru kembali diganggu hantu dengan kekuatan yang lebih besar. Niat Naya untuk memperbaiki citra buruknya yang dianggap sebagai cenayang sepertinya tak akan pernah terwujud. Lantas bagaimana Naya menghadapi situasi itu bersama sang adik?

2. Sinopsis Ghost Writer

Baca Juga:
Reza Rahadian Kenang Dedikasi Rima Melati di Dunia Film

Sinopsis Ghost Writer 2 (Instagram/ghost.writer.movie)

Film Ghost Writer yang pertama mengisahkan Naya sebagai novelis buku bertema mistis hingga dinobatkan sebagai cenayang oleh masyarakat. Sebab Naya ternyata menjadi penghubung kisah yang tidak tersampaikan dari para hantu kepada keluarga yang ditinggalkan. Saat ini Ghost Writer dapat disaksikan melalui Netflix atau Vidio.

3. Cast Ghost Writer 2

Sinopsis Ghost Writer 2 (Instagram/ghost.writer.movie)

Film Ghost Writer 2 masih menghadirkan Tatjana Saphira sebagai Naya. Para pemain Ghost Writer pertama seperti Deva Mahenra, Endy Arfian, Asri Welas, dan Arie Kriting juga tetap akan bermain di film Ghost Writer 2. Sayangnya Ge Pamungkas dan Asmara Abigail yang berperan sebagai hantu di film pertama tak lagi berada dalam daftar pemainnya.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Karisma Kapoor yang Mau Ultah ke-48, Ada Raja Hindustani dan Dil To Pagal Hai

4. Pergantian Sutradara Ghost Writer 2

Sinopsis Ghost Writer 2 (Instagram/ghost.writer.movie)

Apabila tak banyak pergantian di sisi pemeran, Ghost Writer 2 rupanya diarahkan oleh sutradara yang berbeda dari film pertama. Apabila yang pertama diarahkan Bene Dion Rajagukguk, Muhadkly Acho akan menjadi sutradara Ghost Writer 2. Menariknya lagi, Bene Dion akan menjadi pemeran Stevan di film yang diproduseri Ernest Prakasa tersebut.

Ernest Prakasa sendiri telah menjawab protes fans mengenai pergantian sutradara Ghost Writer 2. Komika 40 tahun tersebut berusaha menjelaskan beratnya menggarap film sekuel karena ekspektasi lebih para penonton film pertama. Oleh sebab itu, Ernest berharap para penonton menantikan debut Muhadkly Acho sebagai sutradara di film Ghost Writer 2. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Sinopsis Bukan Cinderella, Film Debut Fuji yang Akan Tayang 28 Juli 2022

Itu dia sinopsis Ghost Writer 2 yang sayang banget kalau dilewatkan. Catat tanggalnya ya, 21 Juli 2022 di bioskop-bioskop kesayangan kamu!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More