Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Endy Arfian. (Instagram/@endyarfian22)

Matamata.com - Endy Arfian mengakui bagaimana sulitnya beradegan komedi dalam film Ghost Writer. Mengingat film karya Bene Dion ini tak hanya menjual soal sisi horor, tetapi juga sisi komedi.

Meskipun sulit, remaja 18 tahun ini menjadikan hal tersebut sebagai sebuah tantangan.

Endy Arfian saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) (Suara.com/Peter Rotti)

"Komedi pertama kali, udah horor, komedi (juga). Ini tantangannya besar banget, karena biasanya horor doang, yang nyeremin, tapi ini gimana caranya bikin penonton ketawa," ungkap Endy Arfian di kawasan Bekasi Barat, Jawa Barat, belum lama ini.

Baca Juga:
Sahabatan, Lihat deh 5 Potret Konyol Amel Carla dengan Endy Arfian!

Saking sulitnya beradegan komedi, pria berdarah Jerman-Jawa ini sampai dibuat stres. Terlebih Endy Arfian harus membuat para penonton tertawa dengan adegannya. Di samping itu, Endy mengakui apabila ini pertama kalinya terlibat dalam sebuah film bergenre komedi.

"Jadi benar-benar pelajaran baru, banyak pelajaran, tantangan luar biasa, deg-degan banget, berhasil atau enggak. Namanya juga first time ya, dari reading, shooting sempat 'stres'," sambungnya.

Endy Arfian melanjutkan, "ternyata komedi itu enggak gampang kayak cuma nyeleneh, bukan cuma modal ngelucu, tapi harus dipikirkan ini itunya, awalnya enggak dipikirkan ternyata susah banget.”

Baca Juga:
5 Outfit Kece Safira Trisjaya, Pacar Baru Aktor Muda Endy Arfian

Sebagai informasi, Endy Arfian memerankan karakter Darti dalam film Ghost Writer. Dia diceritakan sebagai adik dari Naya yang diperankan Tatjana Saphira.

Endy Arfian. (Suara.com/Sumarni)

Film Ghost Writer bercerita soal penulis bernama Naya. Saat mengalami writer block dan pindah rumah, dia bertemu dengan hantu bernama Galih (Ge Pamungkas). Barulah dari situ, kisah Ghost Writer dimulai.

Film Ghost Writer juga dibintangi Deva Mahendra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, hingga Muhadkly Acho. Film ini telah tayang di bioskop pada 4 Juni 2019.

Baca Juga:
Cewek-cewek Cantik di Sekeliling Endy Arfian

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More