Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Coffee Shop Milik Artis (Instagram/kisaku.co)

Matamata.com - Bisnis kopi menjadi salah satu yang cukup menjanjikan zaman sekarang ini. Peluang ini pun dimanfaatkan oleh para artis untuk memulai usaha. Terbukti dari adanya beberapa coffee shop yang ternyata milik artis.

Bisnis yang viral beberapa tahun terakhir ini kerap dijadikan tempat nongkrong bagi kawula muda. Mengincar anak muda, desain coffee shop pun dibuat sedemikian rupa agar lebih menarik.

Turut menjajal usaha kedai kopi, berikut potret coffee shop milik artis yang dibuat dengan gaya kekinian. Seperti apa potretnya, yuk simak ulasan lengkap yang telah dirangkum Matamata.com berikut ini.

Baca Juga:
Fitri Carlina Bakal Buka Kedai Kopi Dangdut di Amerika: Mohon Doa Restunya!

1. Titik Temu - Raisa

Potret Coffee Shop Milik Artis (Instagram/@titiktemucoffee)

Salah satu artis yang membuka usaha kedai kopi kekinian adalah Raisa. Coffee shop mipik istri Hamish daud ini diberi nama Titik Temu yang telah dibuka di Jakarta dan Bali.

2. Filosofi Kopi - Chicco Jericho dan Rio Dewanto

Baca Juga:
Apes! Kedai Kopi Malvino Fajaro Kemalingan Selama 2 Hari Berturut-turut

Potret Coffee Shop Milik Artis (Instagram/@filosofikopi)

Dua aktor ganteng yang dikenal bersahabat ini membuka coffee shop bersama yang dinamai Filosofi Kopi.

Kedai kopi milik Chicco Jerikho dan Rio Dewanto tersebut mulai dikenal usai keduanya membintangi sebuah film bersama. Mengusung gaya minimalis, coffee shop Filosofi Kopi dibuka di beberapa kota besar, seperti Yogyakarta dan Jakarta.

3. JurnalRisa Coffee - Risa Saraswati

Baca Juga:
Tepis Kabar Bangkrut, Saipul Jamil Buka Kedai Kopi dari Bui

Potret Coffee Shop Milik Artis (Instagram/@jurnalrisa.coffee)

Satu lagi artis yang turut membuka bisnis kopi adalah Risa Saraswati. Kedai kopi bernama JurnalRisa tersebut berada di salah satu area legendaris di Bandung, yakni jalan Braga.

Kedai tersebut cukup ramai dikunjungi meski masih terbilang baru. Selain memiliki bangunan bersejarah, lokasi ini juga merupakan spot yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun Internasional.

4. Stuja Coffee - Ayudya Bing Slamet

Baca Juga:
Buka Kedai Kopi, Ricky Harun Punya Tagline Khusus saat Sajikan Minuman

Potret Coffee Shop Milik Artis (Instagram/@stujacoffee)

Ayudya Bing Slamet membuka coffee shop di beberapa kota, seperti Bali dan Jakarta. Nama Stuja sendiri artinya "Satu Jalan" yang merupakan ide dari sang suami, Ditto.

Mengusung konsep minimalis, kedai kopi milik aktor sekaligus penulis ini didominasi dengan warna putih Dan abu-abu. Pas banget buat yang mau nongkrong sembari berfoto dengan background aesthetic.

5. KISAKU - Raline Shah

Potret Coffee Shop Milik Artis (Instagram/@kisaku.co)

Bersama dengan saudaranya, Raline Shah membuka kedai kopi bernama Kisaku. Didesain dengan gaya kekinian, pas banget buat yang suka ngopi cantik di tempat yang instagrammable.

6. Foresthree Coffee - Deva Mahendra

Potret Coffee Shop Milik Artis (Instagram/@foresthreecoffeeofficial)

Foresthree Coffee merupakan kedai kopi milik artis Deva Mahendra. Bisnis kopi yang telah dimulai sejak 2018 ini sudah punya banyak cabang lho.

Salah satu cabang paling populer adalah coffee shop yang berada di kawasan Panglima Polim. Udah pernah kesana belum?

7. Di bawah tangga - Nino Fernandez

Potret Coffee Shop Milik Artis (Instagram/@di.bawahtangga)

Sesuai namanya, kedai kopi milik Nino Fernandez ini bener-bener dibangun dibawah tangga lho. Dibuat dengan gaya modern, coffee shop ini telah dibuka di beberapa mal seperti Gandaria City, Cilandak dan Block M.

Itulah sederet coffee shop milik artis yang dibuat dengan gaya kekinian, mana nih tempat nongkrong favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More