Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari pedangdut hits, Fitri Carlina. Usai mengisi konser amal bertajuk Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybriddi di Amerika Serikat pada 4 Februari lalu, pedangdut Fitri Carlina kepincut menggeluti dunia bisnis .

"Jadi kemarin aku baru saja mengisi acara yang merupakan acara besar di Amerika. Ya dangdut is the music of my country," kata Fitri Carlina ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) malam. "Mohon doa restunya juga saya sedang merintis karier di bisnis. Aku mau membuka bisnis di sana (Amerika)," sambungnya lagi.

Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap [Evi Ariska/MataMata.com]

Istri Hendra Sumendap ini akan segera membuka kedai kopi pertamanya di New York. Bukan sekadar berbisnis, dengan membuat nama kedai kopi Cafe Dangdut New York, Fitri berharap dangdut bakal lebih dikenal. "Namanya Cafe Dangdut New York. Ya the first coffeeshop in Amerika," ujarnya.

Baca Juga:
Kocak! Fitri Carlina Dicuekin ART Gara-Gara Sinetron Ikatan Cinta

Tak main-main, pelantun lagu "ABG Tua" ini bahkan sudah mengurus perizinan kedai kopinya. Cafe Dangdut New York bisa dibuka di Indonesia adalah harapannya juga. 

Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap [Evi Ariska/MataMata.com]

"Alhamdulillah sudah di validasi di KJRI, Dubes, dan beberapa perbankan di Amerika," ungkapnya. "Aku bersyukur banget dangdut itu semakin mengglobal dan internasional. Ya semoga saja Cafe Dangdut New York ada di Indonesia nantinya," tambahnya.

Baca Juga:
Bawakan Lagu Dangdut di Amerika, Fitri Carlina Ikuti Jejak Agnez Mo

Load More