Yohanes Endra | MataMata.com
Baby Bump Kahiyang Ayu (Instagram/ayanggkahiyang)

Matamata.com - Presiden Joko Widodo akan segera menimang cucu ke-5! Kahiyang Ayu yang merupakan anak kedua Jokowi baru saja terungkap tengah hamil anak ketiga.

Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang kini menjabat sebagai Wali Kota Medan telah dianugerahi 2 anak. Si sulung berjenis kelamin perempuan dengan nama Sedah Mirah Nasution. Sedangkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki bernama Panembahan Al Nahyan Nasution.

Dalam kesempatan kali ini, redaktur MataMata.com akan menyuguhkan potret baby bump Kahiyang Ayu yang sempat 'disembunyikan'. Yuk simak bareng-bareng!

Baca Juga:
6 Momen Ulang Tahun Kahiyang Ayu ke-31, Dapat Kejutan Romantis dari Suami

1. Kahiyang Ayu pertama kali blak-blakan soal kehamilannya saat membagikan hasil pemotretan bareng Rio Motret pada Selasa (19/7/2022). Perut Kahiyang terlihat sudah cukup besar. Caption "+1" menjadi keterangan yang menegaskan apabila anggota keluarganya akan bertambah 1 orang lagi.

Baby Bump Kahiyang Ayu (Instagram/ayanggkahiyang/riomotret)

2. Namun bagi yang mengikuti akun Instagram Bobby Nasution, pasti sudah lama menduga apabila Kahiyang Ayu hamil anak ketiga. Saat memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami pada 5 Juli lalu, perut Kahiyang sudah tampak besar di balik kemeja hitam yang dikenakannya.

Baby Bump Kahiyang Ayu (Instagram/bobbynst)

3. Kahiyang Ayu juga sempat babymoon di Bali bareng Bobby Nasution. Caption Kahiyang menjelaskan apabila keduanya sedang menunggu yang kini terungkap mengisyaratkan kehamilan. Namun Kahiyang memilih foto yang tidak begitu memperlihatkan baby bumpnya.

Baca Juga:
9 Pemotretan Terbaru Kahiyang Ayu, Pamer Bahu Mulus

Baby Bump Kahiyang Ayu (Instagram/ayanggkahiyang)

4. Saat mendampingi sang suami menghadiri acara-acara resmi, Kahiyang Ayu selalu mengenakan gaun yang kebesaran sehingga baby bump-nya tersembunyi dengan sempurna. Meski sedang hamil, Kahiyang Ayu masih aktif menjalankan tugasnya sebagai Ibu Wali Kota Medan.

Baby Bump Kahiyang Ayu (Instagram/bobbynst)

5. Salah satunya ketika menghadiri Perayaan Busana Karnaval dan Pawai Budaya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Medan, Kahiyang Ayu tampil cantik dengan pakaian adat khas Sumatera Utara. Baby bump Kahiyang Ayu tampak jelas meski tidak banyak disadari warganet kala potretnya dibagikan Bobby pada 1 Juli lalu.

Baby Bump Kahiyang Ayu (Instagram/bobbynst)

6. Apabila dalam posisi duduk, baby bump Kahiyang Ayu tak bisa ditutupi lagi. Baby bump Kahiyang Ayu ini terlihat saat menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Pose Anggun di Vila Mewah, Sosok yang Nyempil Curi Perhatian

Baby Bump Kahiyang Ayu (Instagram/bobbynst)

7. Rio Motret juga berhasil menyamarkan baby bump Kahiyang Ayu di pemotretan untuk edisi spesial lebaran. Dress oversize dari Mazu Label memungkinkan baby bump Kahiyang Ayu tak terlihat jelas sehingga kehamilan ketiga ini menjadi kejutan membahagiakan bagi para penggemarnya.

Baby Bump Kahiyang Ayu (Instagram/riomotret)

Terlepas dari itu semua, kita doakan kehamilan Kahiyang Ayu terus diselimuti kesehatan dan keselamatan ya, guys! Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
10 Gaya Seleb Dampingi Suami Wisuda, Penampilan Kahiyang Ayu Kece Banget

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More