Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ulang Tahun Kahiyang Ayu ke-31 (instagram/bobbynst)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Kahiyang Ayu yang baru saja merayakan pertambahan usia. Momen ulang tahun ke-31 Kahiyang pun sukses membuat banyak netizen baper.

Untuk ulang tahunnya kali ini, Kahiyang Ayu mendapat kejutan romantis dari sang suami. Bobby Nasution tetap menyiapkan kejutan spesial untuk sang istri di tengah kesibukannya sebagai Wali Kota Medan.

Bobby memastikan agar momen ulang tahun Kahiyang kali ini amat berkesan. Mulai dari kejutan manis hingga dinner romantis, intip momen ulang tahun Kahiyang Ayu ke-31 berikut ini.

Baca Juga:
9 Pemotretan Terbaru Kahiyang Ayu, Pamer Bahu Mulus

1. Kejutan Manis dari Bobby Nasution

Momen Ulang Tahun Kahiyang Ayu ke-31 (instagram/bobbynst)

Kahiyang Ayu berulang tahun ke-31 tepat pada 20 April lalu. Putri kedua dari Presiden Joko Widodo itu mendapatkan kejutan manis dari sang suami, Bobby Nasution. Dalam unggahan yang dibagikan, Bobby memberikan kejutan spesial untuk istrinya.

Tampak Kahiyang Ayu berada di tempat yang sudah disiapkan oleh Bobby. Suasananya romantis banget dengan meja yang didekorasi penuh bunga. Meja untuk dinner tersebut diletakkan di pinggir kolam renang.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Pose Anggun di Vila Mewah, Sosok yang Nyempil Curi Perhatian

2. Buket Bunga untuk Kahiyang Ayu

Momen Ulang Tahun Kahiyang Ayu ke-31 (instagram/bobbynst)

Kejutan spesial tak akan lengkap tanpa buket bunga. Bobby pun sudah menyiapkannya. Wali Kota Medan itu terlihat memberikan sebuah buket bunga yang cantik untuk istri tercinta.

Tampak Kahiyang mencium tangan Bobby sebagai rasa terima kasih pada sang suami. Momen saling sayang dari pasangan yang menikah pada 8 November 2017 itu pun sukses membuat netizen baper.

Baca Juga:
10 Gaya Seleb Dampingi Suami Wisuda, Penampilan Kahiyang Ayu Kece Banget

3. Momen Potong Kue

Momen Ulang Tahun Kahiyang Ayu ke-31 (instagram/bobbynst)

Selain buket bunga, Bobby juga sudah menyiapkan kue ulang tahun dengan ukuran besar di meja. Pemilik nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution itu memberi suapan kue ulang tahun untuk istrinya sebagai tanda cinta.

Bobby awalnya tampak malu-malu saat bersiap untuk menyuapi sang istri. Momen ini pun berakhir dengan senyum penuh kebahagiaan dari keduanya.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Isengin Suami dan Sedah Mirah: Jangan Sampai Kaesang Lihat Semua Ini

4. Dinner Romantis

Momen Ulang Tahun Kahiyang Ayu ke-31 (instagram/bobbynst)

Acara puncak dari kejutan ulang tahun Kahiyang Ayu adalah makan malam romantis di tepi kolam renang. Setelah potong kue, pasangan ini menikmati waktu romantis bersama.

Kahiyang dan Bobby terlihat bahagia menghabiskan waktu berdua. Seperti balik pacaran, momen ulang tahun Kahiyang tak dihadiri kedua buah hati mereka. Momen romantis ini hanya khusus mereka berdua.

5. Ucapan Selamat Ultah Bobby

Momen Ulang Tahun Kahiyang Ayu ke-31 (instagram/bobbynst)

Selain memberika kejutan spesial secara langsung, Bobby Nasution tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun di Instagram. Bobby memposting dua foto romantis dari momen kejutan ultah sang istri.

"Selamat ulang tahun istriku tersayang @ayanggkahiyang. Semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan. Makasi sayang udah selalu jadi istri sekaligus ibu yang sangat baik dalam keluarga kecil kita. I Love You," tulis Bobby Nasution.

6. Banjir Ucapan Selamat

Momen Ulang Tahun Kahiyang Ayu ke-31 (instagram/bobbynst)

Unggahan Bobby dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari rekan dan netizen untuk Kahiyang Ayu. "Selamat ulang tahuuuun mbak Ayaaang, happy teruuuus," tulis dokter Meta Hanindita.

"Selamat ulang tahun mba Ayang, semoga selalu sehat, bahagia dan berkah," tulis netizen. "Happy Milad Mbak Ayang, sehat2 panjang umur, tetap jd istri dan ibu yg selalu dpt di banggakan ya dan bahagia sukses selalu bersama keluarga. Aamiin," imbuh netizen lain.

Selamat ulang tahun, Kahiyang Ayu!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More