Nur Khotimah | MataMata.com
Serum Hug dari brand About You. (Istimewa)

Matamata.com - Selain rajin membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit, kamu juga butuh skincare tepat untuk menjaga kesehatan kulit.

Nah, salah satu kriteria pemilihan skincare untuk kulit berjerawat adalah memiliki tekstur ringan, sehingga skincare akan lebih cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit, seperti serum Hug dari brand About You.

Ya, brand skincare lokal dengan hashtag #feedyourskinwell #aboutyouskincare ini bisa menjadi andalan untuk mengatasi kulit wajahmu yang berjerawat.

Baca Juga:
Konflik dengan MS Glow, Putra Siregar Siap Tutup PS Glow: Allah Sudah Atur Rezeki

Serum Hug dari brand About You. (Istimewa)

Kandungan niacinamide 10 % pada Hug Serum dapat membantu mengatasi jerawat, melindungi kulit dari radikal bebas, sekaligus meratakan warna kulit.

Serum Hug juga mengandung ekstrak Sakura yang bisa mencerahkan kulit wajah kusam serta merangsang produksi kolagen untuk menjaga kekenyalan dan kelembutan kulit.

"Dari penelitian, ekstrak sakura dapat membantu meredakan peradangan sehingga membantu kulit yang sensitif, berjerawat untuk meredakan peradangannya, merah-merah di kulit pun berkurang, begitu pula dengan jerawat," kata salah satu Founder About You, dr. Feidriwan, M. Biomed (AAM) saat ditemui belum lama ini di Jakarta.

Baca Juga:
Unggah Foto Bareng Gilang Juragan 99, Shandy Purnamasari: Kita Akan Berpisah

Menurut dokter yang akrab disapa dr. Fey ini, serum Hug dapat digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, karena kandungan Niacinamide umumnya aman untuk kehamilan.

Serum dengan kandungan bahan premium ini telah terdaftar di BPOM lho, sehingga benar-benar dipastikan keamanannya. (Vania Rossa/Dinda Rachmawati)

Baca Juga:
Ketemu Cucu, Baju Krisdayanti Diprotes Aurel Hermansyah: Susah Gak Sih Gendong Ameena?

Load More