Yohanes Endra | MataMata.com
Pernyataan Kontroversial Nicholas Sean (Instagram/nachoseann)

Matamata.com - Nicholas Sean anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kerap membuat pernyataan kontroversial. Beberapa bahkan memancing kritik netizen.

Seperti diketahui, Nicholas Sean merupakan anak pertama Ahok dari pernikahannya dengan Veronica Tan. Pemuda kelahiran 1998 itu cukup sering berbicara tentang prinsip hidupnya.

Tak jarang pernyataan terkait prinsip hidup anak sulung Ahok ini yang menuai kontroversi. Apa saja? Simak sederet pernyataan kontroversial Nicholas Sean berikut ini.

Baca Juga:
Nicholas Sean Ngaku Capek Hidup, Marshanda Pamer Foto Genggam Tangan Pria

1. Tidak Ingin Dilahirkan ke Dunia

Pernyataan Kontroversial Nicholas Sean (Instagram/nachoseann)

Baru-baru ini Nicholas Sean membuat pengakuan mengejutkan sekaligus kontroversial, yakni tidak ingin dilahirkan ke dunia. Alasannya karena dia sudah lelah menjalani hidup.

"Saya juga kalau kalau bisa pilih nggak hidup, saya tetap pilih nggak hidup sih. Saya hanya capek gitu buat hidup. Jika saya punya pilihan, saya ingin memilih tidak dilahirkan," kata Nicholas Sean.

Baca Juga:
Nicholas Sean Ngaku Capek Hidup dan Pilih Tak Dilahirkan, Netizen Kasihan: Kayaknya Tertekan Banget

2. Ogah Menikah

Pernyataan Kontroversial Nicholas Sean (Instagram/nachoseann)

Nicholas Sean juga pernah membuat publik geger dengan pengakuannya tidak akan menikah. Anak sulung mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak ingin menikah karena bercermin dari rumah tangga orangtuanya.

Ketika berbincang dengan Desta di salah satu Talkshow YouTube, Nicholas Sean menjelaskan dirinya ogah menikah juga karena sakit hati karena pacaran. Tidak menikah sekarang jadi prinsip dalam hidupnya.

Baca Juga:
Bincang-Bincang Bareng Nicholas Sean, Arafah Ditegur Enzy Storia: Biarin Dia Ngomong Dulu!

3. Cari Perawan untuk Dinikahi

Pernyataan Kontroversial Nicholas Sean (Instagram/nachoseann)

Meski tidak akan menikah, Nicholas Sean tetap memiliki kriteria perempuan seperti apa yang bisa mendampinginya membangun rumah tangga. Perempuan tersebut harus perawan.

"Kalau rumah tangga mah konsepnya beda lagi. Aku akan menemukan yang perawan. Harus perawan. Aku tidak peduli. Ini kalau konsep nikah ya," kata pria 23 tahun itu Nicholas Sean dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo pada Juli 2022.

Baca Juga:
Arafah dan Enzy Berhasil Luluhkan Nicholas Sean: Kita Berhasil Bikin Dia Ketawa

4. Ibaratkan Wanita Seperti Properti

Pernyataan Kontroversial Nicholas Sean (Instagram/nachoseann)

Pernyataan kontroversial Nicholas Sean berikutnya terkait pandangan terhadap wanita. Sean pernah menuai kritik karena mengibaratkan wanita seperti properti atau barang.

Banyak wanita yang gerap atas pernyataan Nicholas Sean. Namun pria yang pernah berseteru dengan Ayu Thalia itu mengklarifikasi bahwa dia mengibaratkan wanita seperti barang yang akan selalu disayang jika jadi miliknya.

5. Cewek Bisa Kadaluarsa

Pernyataan Kontroversial Nicholas Sean (Instagram/nachoseann)

Ada lagi pernyataan kontroversial Nicholas Sean tentang wanita. Dalam obrolan di kanal YouTube Prost Club TV, Sean terang-terangan menyebut cewek bisa kadaluarsa.

"Cowok itu makin tua makin matang kayak wine, lihat George Clooney! Tapi kalo wanita itu kayak bir gitu ada waktu kadaluarsanya," kata Sean.

Itu dia beberapa pernyataan kontroversial Nicholas Sean yang sukses mengejutkan publik.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More