Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Mendarat Darurat (Instagram/filmmendaratdarurat)

Matamata.com - MD Pictures akan kembali rilis film baru dengan menggandeng Reza Rahardian. Film berjudul 'Mendarat Darurat' tersebut akan mulai tayang pada 8 September mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Film yang diarahkan oleh Pandji Pragiwaksono ini bakal dibintangi sederet artis kenamaan tanah air. Selain menjadi sutradara, Pandji juga terlibat dalam penulisan naskah sekaligus berakting dalam film arahannya. Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini akan mengungkap rahasia Glenn.

Disajikan dalam bentuk komedi romantis, kira-kira seperti apa sinopsis film Mendarat Darurat? Yuk, Kita simak selengkapnya berikut ini!

Baca Juga:
Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Indonesia, Segera Tayang di Bioskop

Sinopsis Mendarat Darurat

Sinopsis Mendarat Darurat (Instagram/filmmendaratdarurat)

Mendarat Darurat akan berpusat pada kisah seorang pria bernama Glenn yang diperankan oleh Reza Rahardian. Glenn adalah suami dari Maya(Marissa Anita). Suatu hari, Glen pamit kepada istrinya untuk melakukan perjalanan dinas ke luar kota menggunakan pesawat.

Sebenernya Hal tersebut hanyalah alasan Glenn agar bisa tidur bersama selingkuhannya di sebuah hotel. Siapa sangka jika pesawat yang seharusnya ditumpangi Glenn justru mengalami kecelakaan dan semua penumpangnya meninggal.

Baca Juga:
Sinopsis dan Fakta Film Orphan First Kill, Tetap Dibintangi Isabelle Fuhrman

Saat mendengar kabar tersebut, Glenn pun kaget sekaligus bingung lantaran semua orang juga mengira dirinya meninggal. Akankah rahasia perselingkuhan Glenn terungkap, atau justru terkubur bersama kabar meninggalnya? Temukan jawabannya 8 September mendatang.

Pemeran Mendarat Darurat

Sinopsis Mendarat Darurat (Instagram/filmmendaratdarurat)

Film bergenre komedi romantis ini menggandeng para aktor dan aktris kenamaan tanah air. Salah satunya adalah Reza Rahardian yang berperan sebagai Glenn. Ada juga Luna Maya yang menjadi selingkuhan Reza Rahardian yang bernama Kania.

Baca Juga:
Sinopsis Film Wakaf, Debut Putri Delina sebagai Artis

Selain dua nama di atas, ada Marissa Anita yang berperan sebagai istri Glenn yang bernama Maya. Sementara sang sutradara, Pandji Pragiwaksono akan memerankan sosok Yahya.

Nama-nama seperti Dewi Irawan, Asri Welas, Tamara Geraldine, hingga Soleh Solihun juga turut berakting dalan film satu ini. Bakal kembali berselingkuh, pada penasaran nggak nih, dengan peran Reza Rahardian kali ini?

Fakta Menarik Mendarat Darurat

Baca Juga:
Sinopsis Seasons of Blossom, Drama Baru So Ju Yeon dan Seo Ji Hoon yang Tayang Bulan Depan

Sinopsis Mendarat Darurat (Instagram/filmmendaratdarurat)

Selain Sinopsisnya, bagi yang penasaran dengan film satu ini, yuk disimak juga beberapa fakta menarik 'Menarik Darurat' berikut ini.

Film Menarik Darurat ini merupakan film terbaru Pandji Pragiwaksono sebagai sutradara usai memproduksi karya pertamanya, Partikelir. Film yang dirilis pada tahun 2018 tersebut juga menjadi penanda debutnya sebagai sutradara.

Setelah sempat tertunda lantaran Covid-19, film yang rencananya mulai syuting pada April 2020 akhirnya akan segera tayang di bioskop. Proses syuting yang terpaksa diundur itupun akhirnya dapat dimulai pada akhir 2020 lalu.

Selain Pandji Pragiwaksono, ada Gamila Arief yang merupakan pemeran Uli sekaligus salah satu penulis naskahnya. Apalagi film ini juga menjadi kembalinya akting Reza Rahardian sebagai suami selingkuh.

Terakhir kali, Reza sukses memerankan Aries yang main wanita di belakang sang istri. Kira-kira bagaimana akhir kisah perselingkuhan Reza di film ini, ya? Catat tanggal perilisannya!

Kontributor: Nur Khasanah
Load More