Until Tomorrow (Instagram/filmuntiltomorrow)

Matamata.com - Sebagian besar orang ingin menikmati waktu dan kebersamaan dengan orang yang dicintai sampai akhir. Viral kisah pasangan suami istri yang terus bersama sampai maut memisahkan keduanya yang membuat publik terharu.

Menariknya, kisah yang awalnya viral pada tahun 2019 ini menjadi inspirasi dari sebuah film Indonesia berjudul Until Tomorrow. Film ini direncanakan akan ditayangkan di bioskop pada 29 September 2022 nanti.

Dibintangi oleh Dave Mahenra dan Clara Bernadeth, film ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Apalagi kisahnya sendiri secara lengkap sudah dibagikan oleh akun Instagram milik Alan Tito.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Heran Ikutan Dicolek Guru Habib Jindan: Ente Tembak-tembakan, Masa Gue Jadi TKP?

Dibagikan dalam bentuk video, unggahannya ini sudah ditonton sampai sekitar 47 ribu kali oleh warganet. Alan Tito sendiri adalah sosok pria yang menjadi inspirasi karakter utama dalam film ini.

Alan Tito menceritakan seperti apa kisah cinta yang dimiliki bersama sang istri, Daslina Sombi. Pada video tersebut, ia menunjukkan kebersamaan yang mereka miliki dari awal sampai maut memisahkan keduanya.

Baca Juga:
Guru Habib Jindan Klarifikasi soal Adu Tembak di Ring Deddy Corbuzier: Ada Omongan Gak Bener!

"Kita udah bersama lebih dari dua tahun. Tiap kamu drop, kita lewatin bersama," tulis Alan Tito pada video tersebut.

Alan Tito menemani Daslina setiap kali drop karena penyakit yang dideritanya. Kemudian ia resmi menikahi sang kekasih pada 23 Juli 2019 lalu. Namun tiga jam setelah sah menjadi suami istri, Daslina meninggal dunia.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Debat Cewek Masa Depan Anaknya, Siapa yang Nolak Rafathar?

Kisah ini langsung menjadi perhatian publik dan tak sedikit yang terbawa perasaan. Ditambah lagi, Alan Tito menuliskan kata-kata indah di bagian akhir, yakni "Kamu berpulang ke tempat semestinya bidadari tinggal".

"Pernah liat berita ini di TV, masih sekagum itu sama cerita nyata ini," tulis seorang warganet.

"Kamu berpulang ke tempat semestinya bidadari tinggal quote of the day," komentar warganet.

Baca Juga:
Sarwendah Unggah Bekal Sekolah Anak, Porsinya Bikin Kaget: Bisa Bikin Sekelas Kenyang!

"Masya Allah mukanya mirip Alfatihah untuk mbaknya," kata yang lainnya.

Load More