Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi (Instagram/@divpropampolri)

Matamata.com - Proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J dilakukan oleh pihak POLRI bersama para tersangka pada Selasa (30/8/2022) kemarin. Pada momen tersebut, ada penampakan lemari mewah milik Putri Candrawathi yang langsung jadi sorotan.

Momen rekonstruksi tersebut dibagikan oleh POLRI secara berkala melalui channel YouTube, POLRI TV RADIO. Mulai dari proses persiapan sampai kronologi penembakan Brigadir J dilakukan secara hati-hati dan detail.

Ferdy Sambo datang dengan mengenakan baju tahanan. Sementara itu, istrinya, Putri Candrawathi hadir dengan pakaian serba putih dari atas sampai bawah.

Baca Juga:
Bersandar hingga Pasangkan Masker, Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat Rekonstruksi Tuai Simpati

Pada salah satu video rekonstruksi, terlihat dengan jelas seperti apa rumah Ferdy Sambo di kawasan Jalan Saguling, Jakarta Selatan. Mulai dari ruang tengah sampai ruang kerja, bernuansa warna emas dan serba mewah.

Namun ketika menuju ruang kerja milik Fedy Sambo, tampak sekilas lemari mewah yang diduga menjadi milik istrinya. Hal ini dikarenakan isinya tak lain adalah tas milik Ibu Putri.

Baca Juga:
Ressa Herlambang Bagikan Kabar Duka, Rekan Artis Ramai Tulis Ucapan Belasungkawa

Salah satunya, ada sebuah tas mewah yang mungkin sudah populer di kalangan orang kaya. Tas ini merupakan salah satu koleksi dari brand asal Italia, Bottega Veneta.

Penampakan tas Bottega Veneta milik Putri Candrawathi (YouTube/POLRI TV RADIO)

Tas tersebut ketika ditelusuri, dikenal dengan nama koleksi Bottega Veneta Jodie Mini Bag. Selain itu, tas ini sepertinya memang laris di pasaran, mengalahkan warna-warna yang lainnya.

Seperti koleksi dari Bottega Veneta lainnya, harga Jodie Mini Bag ini juga tidak murah. Melansir dari laman Net A Porter, distributor barang mewah berbasis London, harganya mencapai USD 3 ribu.

Baca Juga:
8 Potret Baby Sulthan Anak Roro Fitria, Didoakan Jadi Pemimpin

Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya bisa mencapai Rp45 juta. Apalagi tas ini dinilai sangat cocok untuk berbagai acara, baik formal maupun non formal.

Bottega Veneta Jodie Mini Bag (Website/Net-A-Porter)

Ukurannya yang mini pun memudahkan penggunanya untuk menenteng kemanapun berada.  Beratnya sendiri sekitar 0,7 kilogram dan didesain secara khusus dari kulit domba.

Sementara itu, jika dibeli di Indonesia, tas ini dijual dengan harga lebih murah. Satu Bottega Veneta Mini Jodie ini bisa dibeli dengan harga Rp28 juta di salah satu e-commerce ternama.

Baca Juga:
Buka Kancing Baju, Verrell Bramasta Bikin Livy Renata Ketar-ketir

Load More