Nur Khotimah | MataMata.com
Koleksi Tas Branded Ibu Negara Iriana Jokowi. (Instagram/@jokowi)

Matamata.com - Koleksi tas branded Ibu Negara Iriana Jokowi tak kalah mahal dari artis-artis tajir. Ibu Iriana Jokowi kerap terlihat menenteng tas mahal dari berbagai brand ternama, lho.

Sebagai Ibu Negara, Iriana Jokowi sering mendapat pujian karena penampilannya yang anggun dan elegan. Meski suka tampil sederhana, istri Presiden Joko Widodo ini ternyata memiliki koleksi tas branded yang harganya mencapai puluhan juta.

Penasaran dengan koleksi tas branded Ibu Negara Iriana Jokowi? Yuk intip!

Baca Juga:
Kiky Saputri Pengen Jadi Ibu Menhan Dampingi Prabowo: Pengen Nemenin Beliau Berjuang

1. Lady Dior Lambskin Bag

Koleksi Tas Branded Ibu Negara Iriana Jokowi. (Dior)

Iriana Jokowi pernah terlihat mengenakan tas dari brand Dior saat menemani Presiden Jokowi berkunjung ke Sri Lanka. Tas berwarna hitam yang terbuat dari kulit domba tersebut merupakan salah satu koleksi dari Lady Dior.

Dilihat dari situs resmi Dior, tas dengan motif Cannage ini dibanderol sekitar Rp75 juta. Ibu Iriana Jokowi terlihat makin elegan menenteng tas tersebut.

Baca Juga:
Penyanyi Balena Ngaku Pernah Berobat ke Gus Samsudin, Bayar Rp20 Juta Malah Hasilnya Begini

2. Mini Lady Dior Silver

Koleksi Tas Branded Ibu Negara Iriana Jokowi. (Dior)

Masih dari Lady Dior, Iriana Jokowi terlihat menenteng tas mungil berwarna silver saat hadiri Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara di Semarang pada Juli 2022 lalu.

Menurut laman di situs resmi Dior, tas branded Ibu Negara Iriana Jokowi ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp79 juta. Ternyata lebih mahal dari yang berukuran medium, ya.

Baca Juga:
Netizen Soroti Perbedaan Dagu Ria Ricis Dulu dan Sekarang, Operasi Plastik?

3. Handbag Mini Iconic Peekaboo Fendi

Koleksi Tas Branded Ibu Negara Iriana Jokowi. (Fendi)

Selain Dior, Iriana Jokowi juga memiliki koleksi tas branded dari Fendi. Saat menghadiri HUT RI ke-73, nenek Jan Ethes ini curi perhatian dengan penampilannya yang memesona dalam balutan busana adat Koto Gadang.

Untuk melengkapi tampilannya, Iriana Jokowi menenteng Handbag Mini Iconic Peekaboo yang dibanderol Fendi sekitar Rp52 juta. Tas ini diketahui terbuat dari kulit nappa yang lembut.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Blak-blakan Tanggapi Kabar Hamil Anak Kedua Sule, Ungkap Fakta Sebenarnya

4. Mini Bag Mon Tresor Fendi

Koleksi Tas Branded Ibu Negara Iriana Jokowi. (Fendi)

Ibu Iriana Jokowi juga memiliki tas lain dari brand asal Italia ini. Dalam satu acara, perempuan kelahiran Solo ini terlihat menenteng Mini Bag Mon Tresor Fendi.

Hand bag model serut ini dihiasi logam berlapis emas. Dari laman resmi Fendi, salah satu tas Iriana Jokowi tersebut dijual sekitar Rp24 juta.

5. Dinky With Tea Rose Coach

Koleksi Tas Branded Ibu Negara Iriana Jokowi. (Coach)

Koleksi tas branded Ibu Negara Iriana Jokowi yang satu ini memiliki model yang cantik banget. Tas dengan hiasan bunga mawar tersebut berasal dari brand Coach.

Iriana Jokowi terlihat menenteng tas Dinky With Tea Rose ini saat menghadiri acara KTT G20. Dilihat dari situs Coach UK, tas mungil ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp11,9 juta.

6. Blooms Print GG Supreme Medium Dionysus Gucci

Koleksi Tas Branded Ibu Negara Iriana Jokowi. (Gucci)

Iriana Jokowi menenteng tas Gucci saat menemani sang suami dalam kunjungannya ke Ragunan. Gucci Blooms Print GG Supreme Medium Dionysus ini dibanderol sekitar Rp37 juta.

Desain tas ini terinspirasi dari mitos Dionysus. Motif bunga berwarna pink dilukis langsung dengan tangan. Tak heran jika harganya cukup fantastis.

Nah, itu dia koleksi tas branded Ibu Negara Iriana Jokowi yang harganya bikin kantong menjerit.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More