Ade Wismoyo | MataMata.com
Kiky Saputri (Youtube/TS Media)

Matamata.com - Kiky Saputri kembali mengeluarkan statement kocak namun menuai sorotan publik. Statement itu ia keluarkan saat hadir dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Gofar Hilman.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube TS Media tampak Kiky Saputri hadir mengenakan baju hitam. Ia kemudian mulai mengobrol dengan dua host yang memandu acara tersebut.

Baca Juga:
Penyanyi Balena Ngaku Pernah Berobat ke Gus Samsudin, Bayar Rp20 Juta Malah Hasilnya Begini

Salah satu topik obrolan yang diangkat dalam kesempatan tersebut adalah soal hobi Kiky Saputri meroasting para tokoh politik pemerintahan serta para artis.

Kiky Saputri mengaku sempat bercita-cita ingin jadi presiden. Namun kini ia menurunkan cita-citanya jadi ibu menhan.

"Sekarang cita-citaku dari presiden pengen turunin jadi lagi, aku pengen jadi ibu menteri pertahanan," ujar Kiky Saputri di YouTube TS Media, dilansir Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca Juga:
Netizen Soroti Perbedaan Dagu Ria Ricis Dulu dan Sekarang, Operasi Plastik?

"Wowwwww, menhan yang zaman dulu kan?" ujar Gofar Hilman menanggapi Kiky.

Kiky Saputri (Youtube/TS Media)

Kiky Saputri pun secara terang-terangan menyebut nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Ia mengaku ingin menemani sang menteri berjuang untuk negeri.

"yang sekarang lah, gak usah dibetul-betulin, masih jomblo katanya. Pak Prabowo..yah disebut, i love you aku pengen nemenin beliau berjuang deh," imbuh Kiky.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Blak-blakan Tanggapi Kabar Hamil Anak Kedua Sule, Ungkap Fakta Sebenarnya

Tak hanya itu, Kiky Saputri juga menyebut bahwa tak ada satu pun sosok yang ia takuti untuk diroasting. Ia bahkan sangat ingin meroasting RI 1 atau Presiden Jokowi.

Kiky Saputri (Youtube/TS Media)

"Kalau misalnya yang nggak berani aku roasting sih nggak ada ya, kayaknya mereka yang nggak berani deh," ujar Kiky Saputri sambil terbahak.

"Yang pengen banget pasti ada RI 1," sambungnya.

Baca Juga:
Foto Kejutan Ulang Tahun Sarwendah di Instagram Betrand Peto Jadi Sorotan: Slide 7 Meresahkan!

Load More