Nur Khotimah | MataMata.com
Arya Saloka. (Instagram/ichaariskaa)

Matamata.com - Teka-teki kembalinya Arya Saloka ke sinetron Ikatan Cinta akhirnya terjawab. Lewat unggahan Instagram, Arya Saloka mengumumkan bahwa dirinya akan kembali bermain dalam sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka antusias membagikan kabar bahagia itu pada Minggu (4/9/2022). Aktor tampan ini menyertakan video teaser episode terbaru Ikatan Cinta yang akan menghadirkan dirinya sebagai Aldebaran.

Baca Juga:
11 Momen Sule Ketemu Nathalie Holscher dan Adzam, Sempat Video Call Ferdi

Dalam video yang dibagikan, tampak Aldebaran dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi tidak sadarkan diri. Sementara baju yang dia kenakan compang-camping, rambutnya gondrong dan wajahnya brewokan.

Pemirsa menyambut kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta dengan antusias. Mereka juga menyoroti penampilan baru Aldebaran yang bikin penasaran.

"Akhirnya TV-ku di rumah berguna lagi. Kasihan nggak di nyala-nyalahin selama nggak ada Aldebaran," komentar netizen.

Baca Juga:
Instagram Presiden Jokowi Diserbu usai Harga BBM Naik: Bagi Sepeda Pak, Saya Mau Naik Sepeda Aja!

"Mirip (aktor Bollywood) Dev Patel yang kalau brewokan gitu," sahut yang lain.

"Nanti juga dicukurin brewoknya sama Mama Andin ya Mas Al," celetuk lainnya.

Arya Saloka diduga kembali perankan Aldebaran (TikTok/@sierli06)

Sementara itu, Arya Saloka absen dari sinetron Ikatan Cinta kurang lebih empat bulan. Sempat beredar kabar bahwa hubungannya dengan para pemain dan kru. Beberapa waktu Amanda Manopo bahkan diduga menyindir Arya tidak profesional.

Baca Juga:
Sisca Kohl Diajak Jess No Limit Beli Jajanan SD, Sikapnya ke Pedagang Kaki Lima Disorot

Belakangan kabar Arya Saloka akan kembali main Ikatan Cinta cukup ramai dibahas oleh netizen di media sosial. kabar tersebut muncul seiring dengan bocornya penampilan Arya Saloka yang diduga kuat untuk perannya sebagai Aldebaran.

Kecurigaan publik rupanya terbukti. Kini karakter Aldebaran akan segera kembali ke sinetron Ikatan Cinta. Kembalinya Arya Saloka sebagai Aldebaran bisa disaksikan malam ini.

Baca Juga:
7 Potret Jadul Artis saat SMA, Penampilan Syahrini dan Ariel NOAH Manglingi Abis

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More