Nur Khotimah | MataMata.com
Trailer film Sri Asih. (YouTube/CINEMA 21)

Matamata.com - Trailer film Sri Asih yang sudah lama ditunggu akhirnya resmi diliris pada hari ini, Selasa (6/9/2022). Tentu saja trailer resmi Sri Asih ini menyuguhkan aksi ciamik Pevita Pearce sebagai pemeran utama.

Seperti diketahui, Sri Asih merupakan film superhero asli Indonesia yang akan tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang. Film ini diadaptasi dari seri komik karya R. A. Kosasih.

Baca Juga:
11 Pasangan Artis Cinlok di Sinetron Terbaru Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Baru Lamaran

Jelang tayang, trailer Sri Asih berdurasi 2 menit 37 detik dirilis dan sukses membangun antisipasi yang tinggi dari pemirsa. Adegan action dan CGI yang ditampilkan cukup membuat pemirsa terpukau.

Trailer Sri Asih dibuka oleh adegan demi adegan yang menunjukkan bagaimana Alana (Pevita Pearce) mengetahui bahwa dia adalah titisan Dewi Asih. Alana sendiri merupakan seorang fighter yang tangguh, tapi sulit mengendalikan amarahnya.

Konflik dan kekacauan yang disebabkan penguasa juga ditampilkan dalam trailer. Kita juga diberi gambaran sosok Sri Asih dalam kostumnya yang keren, serta beberapa adegan action mengesankan.

Baca Juga:
CJR Dikabarkan Comeback Hanya Bertiga, Netizen Bertanya-tanya: Di Mana Iqbaal Ramadhan?

Sri Asih (YouTube/CINEMA 21)

Selain Pevita Pearce sang tokoh utama, trailer Sri Asih menampilkan banyak wajah familiar, seperti Surya Saputra, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Christine Hakim, hingga Randy Pangalila.

Kemunculan Ario Bayu sebagai Ghani Zulham atau Ghazul cukup menarik perhatian, mengingat karakter tersebut juga muncul dalam film Gundala yang dibintangi Abimana Aryasatya.

Ada sosok villain bertopeng khas film-film superhero pada umumnya yang sukses bikin penasaran. "Nggak usah kaget gitu dong lihat saya. Biasa aja," kata Pevita Pearce di akhir trailer.

Baca Juga:
9 Potret Lee Ha Na di Three Siblings Bravely, Jadi Anak Sulung yang Berhati Hangat dan Tangguh

Sri Asih dijadwalkan tayang mulai 6 Oktober di bioskop. Banyak yang terkesan dengan aksi keren Pevita Pearce, hingga menyamakannya dengan Black Widow, Captain Marvel, hingga Wonder Woman.

"Black Widow versi lokal," komentar netizen. "Black widow versi Indo ini mah," sahut yang lain. "Is that Wonder Woman? Is that Captain Marvel? No, she is Sri Asih! (Apakah dia Wonder Woman? Captain Marvel? Bukan, dia Sri Asih!)," puji yang lain.

Sementara itu, film Sri Asih diarahkan oleh sutradara Upi Avianto. Sosok Sri Asih sendiri pertama kali muncul dalam film Gundala yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga:
Suami Dee Lestari Meninggal, Sharena Delon: Seruangan Wangi Padahal Gak Ada Bunga

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More