Yohanes Endra | MataMata.com
Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/glencachysaraofficial)

Matamata.com - Kabar lamaran Glenca Chysara dan Rendi Jhon masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya mereka merupakan pasangan yang bersatu akibat cinta lokasi. Bahkan sepertinya keduanya akan segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon bukan pasangan pertama yang cinlok dan memutuskan melangkah ke pelaminan. Sebelumnya sudah ada cukup banyak artis yang bertemu jodohnya di lokasi syuting.

Pasangan artis yang terlibat cinlok ini memiliki rumah tangga yang harmonis dan langgeng sampai sekarang. Penasaran siapa saja mereka? Simak daftar pasangan artis cinlok di sinetron yang sudah MataMata.com himpun berikut.

Baca Juga:
Selamat! Glenca Chysara Resmi Dilamar Rendi Jhon, Bakal Segera Menikah usai Cinlok di Ikatan Cinta

1. Primus Yustisio dan Jihan Fahira

Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/jihanfahirareal)

Pasangan yang pertama adalah idola top di era tahun 90-an yaitu Primus Yustisio dan Jihan Fahira. Keduanya beradu akting dalam sinetron Kalau Cinta Jangan Marah. Dua tahun berselang sejak sinetron itu berakhir, Jihan dan Primus akhirnya menikah. Saat ini mereka hidup bahagia dengan empat orang anak yang mulai beranjak dewasa.

2. Anjasmara dan Dian Nitami

Baca Juga:
13 Pasangan Artis Cinlok di Drama Korea, Hyun Bin dan Son Ye Jin Nantikan Anak Pertama

Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/anjasmara)

Sinetron berjudul Senyum Bidadari yang tayang pada tahun 1996 mempertemukan Dian Nitami dan Anjasmara. Saat keduanya sudah pacaran, mereka kembali bermain dalam sinetron yang sama yaitu Romi dan Yuli. Mereka selalu harmonis selama lebih dari 20 tahun hidup bersama.

3. Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/djorghisultan)

Menikah pada tahun 2007 silam, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari cinlok dalam sinetron bernuansa Bollywood, Love in Bombay. Dari pernikahannya mereka memiliki seorang putri yaitu Aqueeni Aziz Djorghi.

Baca Juga:
Akui Sempat Cinlok, Amanda Rawles Bongkar Alasan Tak Pacaran dengan Jefri Nichol

4. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/chelseaolivia)

Pasangan yang berjuluk couple goals Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saling jatuh cinta setelah bermain dalam sinetron Buku Harian Nayla. Pernikahan mereka harmonis dan langgeng dengan dua orang anak.

5. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Baca Juga:
10 Potret dan Kabar Terbaru Pemain Sinetron Buku Harian Nayla, Ada yang Cinlok sampai Menikah

Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/shireensungkar)

Bertemu dalam Cinta Fitri, membawa Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu jatuh hati. Padahal saat pertama kali bertemu Shireen masih berstatus pacar Adly Fairuz. Namun jodoh akhirnya menyatukan Shireen dan Wisnu.

6. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/ichasoebandono)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sejak lama bertemu pada tahun 2004 lewat sinetron Di Sini Ada Setan di mana Icha tampil sebagai cameo. Sejak saat itu, Dude dan Icha makin sering dipasangkan dalam sinetron. Dan akhirnya menjalin hubungan hingga menikah.

7. Ammar Zoni dan Irish Bella

Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/_irishbella_)

Sinetron Cinta Suci yang tayang pada 2018 menyatukan Ammar Zoni dan Irish Bella. Kala itu baik Ibel maupun Ammar baru putus dari pasangan masing-masing. Kini mereka berdua hidup bahagia sebagai orang tua dari dua orang anak.

8. Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie

Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/faradillayoshi)

Pernah bermain dalam sinetron yang sama, Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi akhirnya berjodoh di dunia nyata. Mereka pernah berakting sebagai kekasih dalam drama Bawang Merah Berkulit Putih.

9. Audi Marissa dan Anthony Xie

Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/audimarissa)

Sinetron Boy menjadi awal mula benih cinta tumbuh di hati Audi Marissa dan Anthony Xie. Keduanya menikah pada tahun 2020 dan kini tengah menikmati momen menjadi orang tua dari putra pertama mereka yang bernama Anzel Maverick Xie.

10. Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/rizkyalatas)

Sinetron Tiba-Tiba Cinta mempertemukan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet hingga mereka menikah pada 2018 silam. Dari pernikahannya mereka telah dikaruniai dua orang putri yang cantik.

11. Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Pasangan Artis Cinlok di Sinetron. (Instagram/glencachysaraofficial)

Meski belum resmi menikah seperti pasangan sebelumnya, tapi Glenca Chysara dan Rendi Jhon sudah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan. Bertemu lewat sinetron Ikatan Cinta, kini Glenca dan Rendi menjadi pasangan seleb yang tengah ramai disorot.

Cinta bisa tumbuh di mana saja, termasuk di lokasi syuting yang menjadi tempat kerja para artis. Bertemu dengan lawan main yang ternyata adalah jodohnya membuat sederet artis ini mantap membangun rumah tangga. Bahkan keluarga mereka selalu harmonis dan langgeng sampai sekarang.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More