Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Kartun yang Dibikin Live Action(IMDb)

Matamata.com - Dunia perfilman memang tidak ada habisnya buat dikupas. Disajikan dalam beragam genre, kartun hingga dibuat menjadi live action.

Buat yang suka film kartun ada banyak film yang dibuat live action, pastinya hal ini menjadi angin segar buat penggemar.

Terlebih, rumah produksi mampu menghasilkan kualitas gambar, akting pemain, hingga plot yang tidak mengecewakan.

Baca Juga:
Sinopsis Film Pamali, Saat Melanggar Pantang Berujung Petaka

Yuk kita lihat 7 rekomendasi film kartun yang dibikin live action, ada Pinocchio Lho yang sebentar lagi tayang.

1. Aladdin

Film Kartun yang Dibikin Live Action(IMDb)

Bukan rahasia umum lagi kartun Aladdin menjadi salah film sukses yang dibuat live action. Dirilis di tahun 2019 diproduksi Walt Disney Pictures, adapun versi kartun di rilis pada tahun 1992. Berkisah tentang seorang pemuda bernama Aladdin, memiliki monyet bernama Abu dan tinggal di Kota Arab.

Baca Juga:
Jadi Cover Majalah Vogue, V BTS Pakai Aksesoris Rp 2,1 Miliar Bikin Netizen Ketar-ketir

2. Cinderella

Film Kartun yang Dibikin Live Action(IMDb)

Siapa coba yang tidak pernah mendengar judul film Cinderella, hampir semua penggemar film khususnya anak-anak pasti sangat menyukai film satu ini. Cukup mengejutkan kartun Cinderella pertama kali rilis di tahun 1950, di sisi lain live action Cinderella tayang pada tahun 2015.

3. The Lion King

Baca Juga:
Ari Irham Tampil Dekil Beda dari Biasanya, Netizen: Masih Aja Ganteng

Film Kartun yang Dibikin Live Action(IMDb)

Buat yang suka film animal, The Lion King bisa jadi rekomendasi film yang menarik. Kartun film ini ternyata dibuat pada tahun 1994, sedang versi live action dibikin di tahun 2019. Di dalamnya menceritakan tentang seekor anak singa bernama Simba terusir dari tanah kelahirannya.

4. Mulan

Film Kartun yang Dibikin Live Action(IMDb)

Satu lagi film produksi Walt Disney Pictures, yaitu Mulan. Aksi heroik dan ketangguhan Mulan yang diperankan Liu Yifei mampu membuat penonton bersemangat. Sementara, live action Mulan rilis pada tahun 2020 dan versi kartun 1998.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Rela Potong Rambut Panjangnya demi Peran Terbarunya, Begini Hasilnya

5. Beauty and The Beast

Film Kartun yang Dibikin Live Action(IMDb)

Selanjutnya ada Beauty and The Beast yang dibikin live action pada tahun 2017, adapun versi kartun dirilis pada tahun 1991. Menceritakan tentang Putri cantik dan monster buruk rupa, diperankan pula oleh artis terkenal yaitu Emma Watson.

6. Hercules

Film Kartun yang Dibikin Live Action(IMDb)

Walaupun film ini masih bisik-bisik tetangga, tapi patut ditunggu perilisannya. Pasalnya produsen Joe dan Anthony Russo serta sutradara Guy Ritchie akan memberikan sentuhan baru pada live action Hercules. Rencana Hercules tayang pada tahun 2023, sedangkan versi kartun tayang pada tahun 1997.

7. Pinocchio

Film Kartun yang Dibikin Live Action(IMDb)

Ini nih satu film live action yang ditunggu di bulan September 2022. Kepopulerannya versi kartun yang tayang di tahun 1949 layak diacungi jempol. Apalagi cukup menjadi legenda pasalnya kartun Pinocchio diadaptasi dari sebuah buku anak-anak karya Carlo Collodi di tahun 1883.

Nah, demikian beberapa rekomendasi film kartun yang dibikin live action, ada yang baru rilis bulan September ini, lho.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More