Yohanes Endra | MataMata.com
Pasangan Suami Istri Main Film Bareng (Instagram/marshatimothy)

Matamata.com - Selebriti tanah air banyak yang menikah dengan rekan sesama artis. Tak sedikit pula aktor Indonesia yang menikah dengan rekan satu profesinya. Makanya jangan heran jika terkadang pasangan suami istri tersebut terlibat dalam project yang sama.

Peran yang dimainkan dalam filmnya juga tentu saja beragam. Ada yang berperan sebagai pasangan, ada pula yang hanya sekedar terlibat dalam sebuah film yang sama. Nah, berikut ini adalah daftar pasangan artis yang main film bareng.

Siapa saja mereka? Yuk, simak beberapa pasangan suami istri main film bareng hasil rangkuman matamata.com berikut ini!

Baca Juga:
10 Potret Salma Putri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Punya Segudang Bakat!

1. Roger Danuarta dan Cut Meiryska

Pasangan Suami Istri Main Film Bareng (Instagram/cutratumeyriska)

Inilah salah satu pasangan suami istri yang kerap main film bareng. Kembali dipasangakan di film berjudul 'Pintu Surga Terakhir', Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah beberapa kali main film bareng.

Bahkan di film sebelumnya, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri. Wah, menjiwai banget dong ya?

Baca Juga:
Jelang Usia 40 Tahun, Atiqah Hasiholan Lakukan Ini untuk Selamatkan Wajah

2. Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez

Pasangan Suami Istri Main Film Bareng (Instagram/@hannahalrashid)

Sama-sama berkarir di dunia seni peran, pasangan Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez juga pernah main film bareng lho. Keduanya bahkan dipasangakan sebagai suami istri dalam film berjudul 'Persepsi'.

Tak hanya sekali, pasangan yang menikah diam-diam ini juga pernah membintangi film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' di tahun 2016.

Baca Juga:
Anti Mainstream! Putri Atiqah Hasiholan Pelihara Ayam di Dalam Rumah

3. Widi Mulia dan Dwi Sasono

Pasangan Suami Istri Main Film Bareng (Instagram/@widimulia)

Pasangan yang menikah pada tahun 2007 ini juga cukup kompak. Pada tahun 2020 lalu, keduanya membintangi film berjudul 'Buku Harianku'.

Dalam film tersebut, Widi berperan sebagai Riska, sementara sang suami berperan sebagai Arya Winoyo. Meski beradu akting dengan pasangan, namun keduanya tetap profesional, lho. Bahkan chemistry nya semakin dapat.

Baca Juga:
Ibnu Jamil - Atiqah Hasiholan Terjebak Prostitusi Online, Tonton di Scandal

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan Suami Istri Main Film Bareng (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga termasuk pasangan yang selalu kompak baik dalam hal pribadi maupun pekerjaan. Selain main iklan barang, keduanya juga kerap main film bareng.

Pasangan yang menikah tahun 2014 ini bahkan pernah membintangi film yang sama di tahun 2006 silam. Setelah menikah keduanya juga beberapa kali main film bareng. Salah satunya di film 'The Secret: Sister Ngesot Urban Legend (2018).

5. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Pasangan Suami Istri Main Film Bareng (Instagram/@dindahw)

Pasutri yang menikah pada 10 Juli 2020 ini juga pernah berakting dalam satu film. Dalam film produksi Falcon Pictures berjudul 'Cinta Subuh tersebut, keduanya berperan sebagai Ratih dan Angga.

6. Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Pasangan Suami Istri Main Film Bareng (Instagram/@dhiniaminarti)

Sama-sama langganan jadi pemain sinetron, keduanya dipertemukan dalam satu film, yakni Cinta Subuh. Dalam film tersebut, Dimas Seto berperan sebagai Sapta, sementara Dhini Aminarti memerankan sosok Septi. Wah, nama dalam filmnya juga kompak banget, nih.

7. Artika Sari Devi dan Baim

Pasangan Suami Istri Main Film Bareng (Instagram/@artikasaridevi)

Pasangan satu ini juga pernah terlibat dalam sebuah project yang sama, yaitu film Sang Pemberani. Bagi yang ingin melihat akting pasangan suami istri tersebut, bisa tonton filmnya.

8. Ari Sihale dan Nia Zulkarnaen

Pasangan Suami Istri Main Film Bareng (Instagram/@alenia259)

Wajah pasangan artis senior satu ini juga pastinya sudah tak asing lagi bagi para pecinta film. Keduanya memang sudah langganan jadi suami istri bahkan di film. Salah satu film yang sukses menampilkan kemampuan akting keduanya dengan apik adalah 'Denias' yang rilis pada tahun 2006 silam.

9. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Pasangan Suami Istri Main Film Bareng (Instagram/@atiqahhasiholan)

Siapa sih yang nggak kenal dengan pasangan aktor dan aktris satu ini. Nggak cuma pasangan di dunia nyata, Rio dan Athiqah beberapa kali jadi pasangan di film. Tentu saja kemampuan akting keduanya sudah tak perlu diragukan lagi.

Belum lagi chemistry yang apik di film 'Cinta Selamanya' dimana keduanya berperan sebagai suami istri.

10. Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Pasangan Suami Istri Main Film Bareng (Instagram/@marshatimothy)

Vino G Bastian dan Marsha Timothy juga tak cuma sekali main film bareng. Pada tahun 2013 lalu, keduanya juga pernah membintangi film 'Tampan Tailor'. Pasangan yang menikah di tahun 2012 ini sempat berakting bareng di tahun 2015.

Baru-baru ini, keduanya juga main bareng di film Miracle in Cell No. 7 yang saat ini tengah tayang di bioskop.

Nah, itulah beberapa pasangan suami istri yang main film bareng. Ada pasangan favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More