Nur Khotimah | MataMata.com
Miracle in Cell No. 7 Indonesia. (Instagram/falconpictures_)

Matamata.com - Chemistry Vino G Bastian dan Graciella Abigail dalam film "Miracle in Cell No. 7" sukses memukau penonton. Banyak penonton yang menangis saat menyaksikan keduanya sebagai ayah dan anak di film.

Akting Vino sebagai ayah Graciella Abigail rupanya membuat sang putri, Jizzy, merasa cemburu. Bahkan kepada sang ibu, Marsha Timothy, Jizzy yang begitu menyayangi Vino terkadang juga merasa cemburu.

Baca Juga:
Beda dari Sang Istri, Reza Arap Pernah Bilang Akan Memaafkan Jika Wendy Walters Selingkuh

"Jadi anak gue kadang-kadang suka cemburu ketika gue main film dengan anak kecil. Gue bercanda sama Marsha (Timothy) aja kadang-kadang dia bisa cemburu. Apalagi anak orang lain," ungkap Vino saat berbincang-bincang dalam tayangan TS Media pada Selasa (20/9/2022).

"Mungkin dia merasa 'Harusnya gue yang ada di situ'," tambah bintang film "Sabar ini Ujian" tersebut.

Pada akhirnya Vino G Bastian mempertemukan Jizzy dan Graciella Abigail lawan mainnya. Pertemuan tersebut mengurangi kecemburuan Jizzy serta banyak membantu akting Vino di film "Miracle in Cell No. 7".

Baca Juga:
7 Potret Indra suami Nikita Willy Momong Anak, Baca Buku Dongeng hingga Main di Pantai

Vino G Bastian dan Graciella Abigail di Miracle in Cell No. 7 Indonesia. (Instagram/falconpictures_)

"Gimana cara, akhirnya gue temuin. Dia main bareng. Akhirnya dia seneng, bertemen," tutur Vino G Bastian.

"Di situ gue bisa ngeliat si Gracie ini perwujudan anak gue di film ini. Ternyata karakternya sama, dua-duanya sensitif. Itu membantu gue untuk bisa masuk ke karakternya dia," pungkas Vino G Bastian.

Sementara itu Vino G Bastian juga ditanya kesulitannya bermain dengan anak orang lain. Menurut Vino G Bastian, beradu akting dengan Graciella Abigail bukan hal yang sulit.

Baca Juga:
Pamer Hasil Test Pack, Dewi Perssik Lagi Hamil Anak Angga Wijaya?

"Agak lebih gampang. Anak gue sama Gracie ini seumuran," tutur Vino.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More