Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Isu tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap masih menjadi atensi terbanyak saat ini. Namanya bahkan menempati posisi topik yang paling banyak dibicarakan di Twitter pada Selasa (20/9/2022) kemarin.

Meskipun begitu, sampai saat ini, belum terungkap siapa wanita yang menjadi menjalin hubungan gelap dengan Reza. Selain itu, baik Reza maupun istrinya, Wendy Alters belum menunjukkan responnya secara langsung.

Namun banyak video yang kembali viral terkait pasangan yang baru menikah selama setahun ini. Salah satunya adalah podcast Deddy Corbuzier yang dihadiri oleh Reza dan Wendy.

Baca Juga:
Adam Suseno Dipuji gegara Adam Levine Selingkuh, Ini 6 Potret Kocaknya Demi Bahagiakan Istri

Podcast ini dibagikan oleh Deddy pada 6 Maret 2021 lalu. Melalui episode tersebut, Deddy bahkan membahas mengenai kemungkinan ada salah satu dari mereka yang berselingkuh.

Ketika ditanya respon jika pasangannya selingkuh, ada perbedaan yang kentara antara Reza Arap dan Wendy Walters. Wendy sejak awal mempertimbangkan apakah perselingkuhan tersebut terkuak ke publik atau tidak.

Baca Juga:
Nyelekit Banget, Roro Fitria Nangis-Nangis Ingat Ucapan Sinis Andre Irawan

Jika ternyata terkuak ke publik, Wendy akan memilih cara yang paling biasa dilakukan, yaitu dengan meminta cerai.

"Pokok gua maafin," jawab Reza Arap dengan santai.

Baca Juga:
Lirik Lagu DICE, Single Terbaru dari NMIXX

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilh untuk memaafkan, ketika Wendy ternyata selingkuh. Ia mengggunakan alasan bahwa manusia selalu berbuat kesalahan.

"Manusia ngelakuin salah, ya itu yang membuat dia menjadi manusia," tambah Reza Arap.

Jawaban ini tentu saja tak dibiarkan begitu saja oleh warganet. Ada yang menilai bahwa ini tanda Reza ingin dimaafkan jika dia yang selingkuh.

Baca Juga:
Irfan Hakim Dirujak Netizen gegara Kontenin Orang Meninggal: Parah Banget!

"Tapi kalau kesalahan yang sama diulang mah namanya hobi cuy," kata seorang warganet.

"Ngomong gini biar dimaafin juga kalo selingkuh, udah deh," tambah yang lain.

Load More