Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Doa Mengancam. (Vidio)

Matamata.com - Sinopsis Doa Mengancam – Sebentar lagi Vidio akan merilis sebuah original series terbaru yang berasal dari adaptasi sebuah film terkenal pada tanggal 12 Oktober 2022 berjudul Doa Mengancam.

Original series Vidio ini diangkat dari film berjudul Doa yang Mengancam (2008) karya Hanung Bramantyo yang dibintangi oleh Aming dan Titi Kamal. Film tersebut sukses meraih hingga 300.000 penonton di saat perilisannya.

Vidio pun akhirnya tertarik untuk membuat film tersebut ke dalam sebuah series, bahkan Vidio juga mengajak Hanung untuk kembali menggarapnya. Akan tetapi, Aming dan Titi Kamal nggak ikut kembali sebab Hanung menginginkan talenta muda yang idealis. Alhasil, Hanung pun menunjuk Kevin Ardilova dan Tissa Biani untuk membintangi original series ini.

Baca Juga:
Digebuk Bapak Kandung Sendiri, Komedian Korea Park Soo Hong Dilarikan ke Rumah Sakit

Sinopsis Doa Mengancam. (Vidio)

Dalam menggarap original series ini Hanung akan ditemani oleh Senoaji Julius sebagai sutradara. Selain Kevin Ardilova dan Tissa Biani, Doa Mengancam series juga turut dibintangi oleh Bisma Karisma serta Sonia Alyssa.

Biar kalian nggak makin penasaran, berikut gue kasih sedikit bocoran sinopsis dari original series Doa Mengancam!

Sinopsis Doa Mengancam

Baca Juga:
Rizky Billar Sebut Leslarlovers sebagai Aset, Netizen: Sebenarnya Itu Fans Lesti

Mengisahkan Madrim (Kevin Ardilova) yang sedari kecil sudah rajin beribadah dan berdoa kepada Tuhan. Namun dia merasa semua itu sia-sia karena Madrim selalu merasakan penderitaan.

Hingga tiba saatnya Madrim merasa muak dan berhenti kepada Tuhan, dia beranggapan seluruh doanya tidak pernah didengar. Bahkan Madrim sampai mengancam untuk meninggalkan Tuhan jika doanya tidak kunjung dikabulkan.

Namun tiba-tiba doa Madrim terkabul dan dia menjadi orang kaya yang memiliki segalanya. Akan tetapi meski sudah bergelimang harta, Madrim tetap tidak bisa mengembalikan istrinya (Tissa Biani).
Nonton Doa Mengancam di Vidio!

Baca Juga:
Valentino Jebret Prediksi Akan Ada Kembali Kejadian Seperti 'Tragedi Kanjuruhan', Kenapa?

Nah, itu dia sinopsis Doa Mengancam series yang semoga bisa memenuhi rasa penasaran kalian terhadap original series terbaru ini.

Original series Doa Mengancam bisa kalian tonton mulai tanggal 12 Oktober 2022 hanya di website atau aplikasi milik Vidio. Kalian bisa nonton 2 episode pertamanya secara gratis tanpa dipungut biaya, akan tetapi episode 3 sampai seterusnya tentu harus berlangganan terlebih dahulu.

Maka dari itu, mari download aplikasinya dan langganan Vidio sekarang juga! (Rizky Ramadhan)

Baca Juga:
Tulang Leher Geser dan Lebam, Terkuak Kondisi Lesti Kejora usai Diduga Dibanting Rizky Billar

Load More