Yohanes Endra | MataMata.com
Kost di Jakarta Selatan dengan Desain ala Jepang. (istimewa)

Matamata.com - Jakarta Selatan merupakan kota administrasi yang paling kaya di antara kota administrasi Jakarta lainnya. Terdapat banyak perumahan kelas menengah atas serta daerah perkantoran, termasuk pusat bisnis Sudirman Central Business District (SCBD).

Selain itu, beberapa kampus swasta terkemuka juga terdapat di daerah Jakarta Selatan, di antaranya Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Prasetya Mulya, Sampoerna University, serta Unika Atma Jaya. Tak heran, banyak mahasiswa serta pekerja yang mencari kost di Jakarta Selatan yang memudahkan mereka pergi ke kantor atau universitas di daerah Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkan tempat tinggal yang tenang dan nyaman serta berlokasi strategis seperti di Jepang di daerah Jakarta Selatan. Namun beruntung bagi Kamu yang membaca artikel ini karena kami akan merekomendasikan kost eksklusif dengan desain ala Jepang di Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Desta Syok Lihat Kost The Raid yang Ditinggali Nopek Novian: Kayak Rumah Pelacuran

Kost di Jakarta Selatan dengan Desain ala Jepang. (istimewa)

Rekomendasi Kost di Jakarta Selatan dengan Desain Ala Jepang

Lenna Residence Premier merupakan kost yang berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Desain interior dari kost ini modern minimalis yang keren banget, arsitekturnya juga cantik dengan konsep ala Jepang baik untuk exterior ataupun interiornya.

Kalau kamu bekerja di daerah perkantoran Senayan, kost ini merupakan pilihan yang tepat. Daerah pusat bisnis tersebut dapat diakses dengan mudah, karena Cove Lenna Residence Premiere berlokasi hanya 6 menit ke Senayan City dan 8 Menit ke MRT Senayan. Tak hanya itu, sekitar Lenna Residence Premier juga dikelilingi mall besar Jakarta sehingga, sangat cocok untuk kamu yang suka hang out. Sangat strategis, kan?

Baca Juga:
Banyak Job Dibatalkan Karena Corona, Tukul Arwana Andalkan Uang Sewa Kost

Kost di Jakarta Selatan dengan Desain ala Jepang. (istimewa)

Kamar-kamar di kost Lenna Residence Premier memiliki luas hingga 40m2. Setiap kamar sudah fully furnished dengan furniture berkonsep Jepang. Tak hanya itu, tidur di kamar kost ini juga akan serasa tinggal di Jepang karena selain desain interior dan exteriornya yang bergaya Jepang. Kasur di kamar Premium juga menggunakan Kasur tatami ala Jepang. Serupa dengan kasur yang digunakan oleh masyarakat Jepang.

Desainnya yang minimalis sangat cocok bagi Kamu yang ingin menerapkan gaya hidup frugal living. Frugal living sendiri merupakan gaya hidup hemat yang menjadikan seseorang sebisa mungkin untuk memprioritaskan kebutuhan dan mengontrol keinginannya.

Untuk pilihan kamar sendiri terdapat 2 pilihan yakni tipe premium serta tipe suite. Bedanya adalah dari sisi luas kamar. Kamar tipe premium memiliki luas 26 m2 sedangkan tipe kamar suite memiliki luas kamar 40 m2. Selain itu perbedaan lainnya adalah fasilitas dapur hanya tersedia di tipe kamar suite.

Baca Juga:
Syuting Mortal Kombat di Australia, Joe Taslim Ngerasain Jadi Anak Kost

Sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin tetap memasak di dapur pirbadi walau tinggal di dalam kost. Sehingga tidak diganggu oleh penghuni lain saat kamu melakukan kegiatan memasak.

Fasilitas umum:
1. Lobby
2. Rooftop
3. Underground parking
4. Keamanan 24 jam, double gate
5. Gym
6. Dapur umum
7. Ruang makan
8. Laundry dan cleaning service harian
9. WiFi

Kost di Jakarta Selatan dengan Desain ala Jepang. (istimewa)

Fasilitas kamar:
1. Fully furnished lengkap hingga sofa dan coffee table
2. TV
3. Kamar mandi dengan air panas
4. Wastafel
5. Kulkas
6. Microwave
7. AC
8. Kompor dan bak cuci piring (untuk kamar dengan dapur)

Baca Juga:
Rifat Umar Diamankan Bersama Seorang Perempuan di Kamar Kost

Harga sewa kost:

Mulai dari Rp 5 jutaan per bulan

Tertarik untuk menyewa kamar kost Lenna Residence Premier? Kamu bisa melakukan book viewing melalui website di https://cove.id. Cove sendiri merupakan co-living platform yang menyediakan beragam kost eksklusif & co-living yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang & Bandung. Dengan menggunakan platform ini, kamu bisa mencari hunian yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan di lokasi-lokasi yang strategis.

Load More