Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Beredar kabar bahwa Indosiar akan menggelar konser bertajuk "Konser Cinta leslar Bersemi Kembali" menyusul keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar. Benarkah kabar tersebut?

Dari informasi yang beredar, konser untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar akan digelar pada 23 Oktober 2022 mendatang. Pihak Indosiar pun buru-buru memberikan klarifikasi atas informasi tersebut.

Klarifikasi Indosiar soal konser Leslar. (Instagram/@indosiar)

"HOAX. Halo bestie Indosiar, menanggapi berita yg beredar, Indosiar meluruskan bahwa tidak benar dan tidak ada 'Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali' yang diselenggarakan oleh Indosiar," tegas pihak Indosiar lewat akun Instagram @indosiar, Senin (17/10/2022).

Baca Juga:
Momen Kocak Azka Corbuzier Temani Nada Tarina Nari Balet, Netizen Malah Doakan Berjodoh: Toh Bukan Sedarah

Sementara itu, netizen dibuat bertanya-tanya lantaran Indosiar belum memberikan klarifikasi terkait kabar telah memboikot Lesti Kejora. Perihal pemboikotan Lesti Kejora setelah Rizky Billar, netizen masih terbelah sebagai sisi pro dan kontra.

"Alhamdulillah hoax.. baru aja indosiar dapat penghargaan dari KPI.. gak mungkin indosiar gegabah," komentar netizen. "Min...sekalian klarifikasi Lesti diboikot Indosiar. Sebel mana banyak yang ngada-ngada...Korban KDRT kok diboikot!!!!" desak yang lain.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Bagusnya leslar di blok dari dunia hiburan ,,,gak ada guna mereka itu tukan prank," balas netizen lain.

Baca Juga:
Agensi Resmi Umumkan Member BTS Segera Wamil, Kapan?

Untuk diketahui, Rizky Billar telah dinyatakan bukan lagi bagian dari host acara "D'Academy 5" Indosiar sejak Lesti Kejora melaporkan kasus KDRT ke pihak berwajib. Setelah memutuskan untuk mencabut laporan, Lesti Kejora pun diharapkan juga kena boikot TV. Namun sampai sekarang belum ada keterangan pasti soal hal tersebu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More