Nur Khotimah | MataMata.com
Lagu Buatan Aldy Taher. (Instagram/@alditaher.official)

Matamata.com - Aldi Taher memang sering jadi perbincangan netizen lantaran kontennya yang pro kontra. Belakangan ini dirinya juga kerap membuat lagu tentang artis yang saat ini tengah menuai sorotan publik.

Salah satu artis yang menjadi sumber inspirasi lagu buatannya adalah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lagu tersebut bahkan jadi viral meskipun mendapat berbagai macam respon dari netizen.

Komentar warganet tentang lagu buatan Aldi Taher tentu saja beragam, ada yang kesal tapi tak sedikit juga yang merasa terhibur. Penasaran kan seperti apa lagunya? Yuk, simak sederet lagu buatan Aldi Taher berikut ini!

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Kim Seo Hyung, Bintang SKY Castle dan Mine Lagi Ulang Tahun ke-49

1. Rujak Song

Lagu Buatan Aldy Taher. (Instagram/@alditaher.official)

Salah satu lagu buatan Aldi Taher berjudul Rujak Song. Lagu ini terinspirasi dari sindiran netizen terhadap Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting.

Lirik lagu yang ditulis Aldi Taher ini juga mirip dengan perkataan pria yang akrab disapa Ayah Ojak tersebut. Lagu Rujak Song juga sempat bikin heboh hingga menuai berbagai respons dari netizen.

Baca Juga:
9 Artis Indonesia yang Lahir 28 Oktober, Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda

2. Tinju Cinta

Lagu Buatan Aldy Taher. (Instagram/@alditaher.official)

Masih terinspirasi dari artis yang tengah viral, Aldi Taher kembali juga pernah merilis sebuah lagu ciptaan Posan Tobing. Meski tak ditulis olehnya, lagu berjudul Tinju Cinta dirilis setelah kalah telak melawan Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju. Tak beda jauh dengan lagu sebelumnya, Tinju Cinta ini juga memiliki lirik yang cukup bikin terngiang-ngiang.

3. Nissa Sabyan I Love You So Much

Baca Juga:
10 Momen Betrand Peto Ajak Oma dan Opa ke Mal, Belanja Hingga Makan-Makan

Lagu Buatan Aldy Taher. (Instagram/@alditaher.official)

Lagu buatan Aldi Taher berikutnya berjudul Nissa Sabyan I Love You So Much. Sama seperti judulnya, lagu ini berisi dukungan untuk Nissa Sabyan yang saat itu tengah ramai jadi perbincangan. Bukan cuma Nissa Sabyan, lirik lagu tersebut juga berisi nama-nama artis lain seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier, bahkan Presiden Jokowi.

4. Lesti Sayang Rizky Billar

Lagu Buatan Aldy Taher. (Instagram/@alditaher.official)

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar juga sempat jadi sorotan publik. Saat topik ini ramai diperbincangkan, Aldi Taher kembali membuat lagu yang berjudul Lesti Sayang Rizky Billar. Lagu tersebut dibagikan melalui akun Instagram dan YouTube Aldi Taher.

Baca Juga:
Leslar Entertainment Bubar? Aksi Pamitan Karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tuai Sorotan

Lagu yang berisi harapan agar Leslar rujuk ini pun sempat viral. Meski begitu, lagu ini cukup menyebabkan pro dan kontra. Selain menghibur, tak sedikit pula yang merasa emosi Karen liriknya bikin terngiang-ngiang.

Nah, itu dia beberapa lagu buatan Aldy Taher yang sempat bikin heboh warganet. Bagaimana Menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More