Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Series Happy Go Jenny (instagram/@vidiooriginals)

Matamata.com - Prilly Latuconsina kembali menyapa pemirsa lewat serial web terbarunya, Happy Go Jenny. Serial ini tayang eksklusif di platform streaming Vidio.

Happy Go Jenny merupakan Vidio Original Series garapan Lakonde di bawah produksi Amadeus Sinemagna. Naskahnya dibesut oleh Gita Alvernita.

Serial ini mengangkat cerita bertema kekinian yang relate dengan kehidupan orang-orang. Biar nggak makin penasaran, berikut 4 fakta series Happy Go Jenny yang dibintangi Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Nonton Konser MLTR, Nia Ramadhani dan Suami Diprotes Warganet gara-gara Kursi

1. Prilly Latuconsina Jadi Robot

Fakta Series Happy Go Jenny (instagram/@vidiooriginals)

Prilly Latuconsina sebelumnya pernah bermain dengan Jourdy Pranata dalam film Kukira Kau Rumah yang dirilis pada 3 Februari 2022 lalu. Dalam series Happy Go Jenny, mereka berperan sebagai dua sejoli.

Jourdy Pranata sebagai Sastra, seorang pemuda yang ingin memiliki pasangan ideal sesuai dengan imajinasinya. Prilly memerankan Jenny, tokoh fiktif karangan Sastra yang menjelma jadi robot dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Baca Juga:
Pasha Ungu dan Okie Agustina Pilih Cerai, Kiesha Alvaro Ngaku Punya Trauma

2. Jajaran Pemain Berbakat

Fakta Series Happy Go Jenny (instagram/@vidiooriginals)

Selain Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata, Happy Go Jenny juga dibintangi jajaran pemain berbakat. Mulai dari Widi Mulia sebagai Soraya, Joseph Kara sebagai Antono, Debo Andryos sebagai Roy, hingga Gabriella Desta sebagai Nirina.

Deretan pemain lainnya adalah Abun Sungkar, Josephine Firmstone, Sonia Alyssa, Dominique Sanda, Dicky Wahyudi, Shezy Idris, Gilbert Pattiruhu, Ananda George dan banyak lagi.

Baca Juga:
7 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Liburan di Pattaya, Bahagia Bareng Anak

3. Cerita yang Relate dengan Masa Kini

Fakta Series Happy Go Jenny (instagram/@vidiooriginals)

Happy Go Jenny menyuguhkan cerita yang relate dengan masa kini. Hal ini bisa dilihat dari cara Sastra yang menggunakan media sosial untuk mencari uang untuk membantu kondisi ekonomi keluarganya.

Sastra diceritakan terjun ke dunia konten dengan membuat podcast berisi cerita fiksi yang ternyata diminati banyak pendengar. Podcastnya semakin ramai, menjadi lahan cuan bagi Sastra.

Baca Juga:
Dirumorkan Gak Akur dengan Lesti Kejora Gara-Gara Rizki DA, Nadya Mustika Buka Suara

4. Karakter Sastra Puitis Banget

Fakta Series Happy Go Jenny (instagram/@vidiooriginals)

Karakter Sastra diceritakan sebagai pria yang romantis dan puitis. Banyak yang bilang Sastra akan mengingatkan pada Rangga, peran Nicholas Saputra dalam film legendaris Ada Apa dengan Cinta?

Sastra sering mengeluarkan kalimat-kalimat puitis dalam siaran podcastnya. Hal ini disebut bisa memberikan inspirasi pada penonton Happy Go Jenny.

Happy Go Jenny sudah tayang 23 Oktober 2022 di Vidio. Episode baru serial ini bisa disaksikan setiap Minggu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More