Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terkini Sahabat Sherina di Film Petualangan Sherina. (Instagram/filmpetualangansherina)

Matamata.com - Generasi 90-an pasti masih ingat film lawas bergenre musikal yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero. Yaps, Petualangan Sherina adalah salah satu film keluarga terbaik yang sampai sekarang masih membekas di ingatan.

Bukan hanya alur ceritanya yang menarik, akting dari para bintang cilik yang jadi pemainnya pun sangat memukau. Sudah 22 tahun berlalu, para pemain film garapan Riri Riza itu sampai sekarang masih aktif di dunia hiburan. Ada yang masih menjadi artis ada pula yang sukses sebagai bintang drama musikal.

Selama ini mungkin memang hanya sosok Sherina dan Derby Romero saja yang selalu disorot saat membincang Petualangan Sherina. Padahal masih ada beberapa artis cilik lain yang ikut andil dalam film box office tersebut. Penasaran bagaimana potret terkini sahabat Sherina di Film Petualangan Sherina? Simak langsung ulasannya yang sudah MataMata.com himpun berikut.

Baca Juga:
Pengabdi Setan 2 Dicap Rusak Kenangan Manis Fans Petualangan Sherina: Tempat Romantis Jadi Angker!

1. Derby Romero

Potret Terkini Sahabat Sherina di Film Petualangan Sherina. (Instagram/derbyromero)

Memerankan karakter bernama Sadam, seorang siswa yang jadi musuh Sherina di sekolah barunya, Derby kini sudah menjadi ayah dari seorang putri. Walau awalnya bermusuhan, tapi Sadam akhirnya berteman dan bersahabat baik dengan Sherina setelah keduanya berpetualang bersama.

2. Derby kembali perankan karakter Sadam

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Petualangan Sherina 2, Sudah Mulai Proses Produksi dan Siap Berpetualang!

Potret Terkini Sahabat Sherina di Film Petualangan Sherina. (Instagram/derbyromero)

Derby juga kembali dipercaya memerankan sosok Sadam dalam sekuel Petualangan Sherina yang akan tayang tahun depan. Potret penampilan Derby sebagai Sadam pun sudah dirilis oleh rumah produksi dari Film Petualangan Sherina 2.

3. Alyssa Soebandono

Potret Terkini Sahabat Sherina di Film Petualangan Sherina. (Instagram/ichasoebandono)

Mungkin tak banyak yang menyadari bahwa gadis kecil yang memakai bando hitam di belakang Sherina dalam salah satu adegan bernyanyi adalah Alyssa Soebandono. Alyssa memerankan karakter teman Sherina yang ketika masih di Jakarta. Perannya memang tidak menonjol dalam film tersebut, tapi sosoknya yang cantik dengan lesung pipi cukup mencuri perhatian. Kariernya awet sejak ia masih berusia 9 tahun sampai sekarang.

Baca Juga:
Promosi Film Petualangan Sherina 2, Wajah Pemeran Utama Digunjing

4. Alyssa disebut makin kurus

Potret Terkini Sahabat Sherina di Film Petualangan Sherina. (Instagram/ichasoebandono)

Alyssa Soebandono yang kini sudah punya dua anak dari pernikahannya dengan Dude Harlino sedang jadi sorotan. Pasalnya tubuhnya dinilai semakin kurus. Banyak yang merasa khawatir dengan penampilan Icha yang disebut terlalu kurus. Kendati demikian, Dude Harlino sang suami menegaskan jika Alyssa dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

5. Galabby Thahira

Baca Juga:
Mira Lesmana Garap Animasi Petualangan Sherina

Potret Terkini Sahabat Sherina di Film Petualangan Sherina. (Instagram/galabbythahira)

Selain Alyssa Soebandono artis yang memerankan karakter sahabat Sherina adalah Galabby Thahira. Sama seperti para pemain Petualangan Sherina yang lain, Galabby juga sudah menikah. Ia dipersunting oleh aktor dan presenter Dimas Danang pada 29 Juli 2017 silam.

6. Galabby kini jadi artis musikal

Potret Terkini Sahabat Sherina di Film Petualangan Sherina. (Instagram/galabbythahira)

Saat ini Galabby Thahira memang sudah jarang muncul di layar kaca tapi bukan berarti ia berhenti dari dunia hiburan. Pasalnya, sekarang Galabby meniti karier sebagai artis musikal. Bahkan kiprahnya di dunia musikal sangat bersinar lho seperti dilansir dari akun Instagramnya ia banyak bermain dalam serial musikal populer.

Petualangan Sherina menjadi film yang menemani masa kecil anak-anak generasi 90an. Kini dengan digarapnya Petualangan Sherina 2 penggemar pun dibuat bernostalgia dan kembali mengenang para pemainnya. Termasuk para artis yang memerankan peran sebagai sahabat Sherina. Semuanya memiliki karier cemerlang, walau ada yang sedang jadi sorotan karena penampilan tubuhnya yang dianggap kurus yaitu Alyssa Soebandono. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More