Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Nobar Final Piala Dunia 2022 (Instagram/najwashihab)

Matamata.com - Piala Dunia 2022 akhirnya berakhir pada Senin (19/2/2022) dini hari waktu Indonesia. Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah menaklukkan Prancis melalui adu penalti di Stadion Lusail, Qatar.

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut riuh menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2022 dengan nonton bareng alias nobar. Simak potret-potret artis nobar final Piala Dunia 2022 berikut ini.

1. Maia Estianty rupanya menonton pertandingan final Piala Dunia 2022 secara langsung di Stadion Lusail bareng sang suami, Irwan Mussry.

Baca Juga:
Patungnya Terancam Dibakar, Shah Rukh Khan Ngeyel Promosi Film Pathaan di Final Piala Dunia 2022

Artis Nobar Final Piala Dunia 2022 (Instagram/maiaestiantyreal)

2. Begitu pun Najwa Shihab yang merasakan euforia kemenangan timnas favoritnya sebagai pemenang Piala Dunia 2022 langsung di Stadion Lusail.

Artis Nobar Final Piala Dunia 2022 (Instagram/najwashihab)

3. Sedangkan Vidi Aldiano nobar bareng gengnya yang benar-benar mengerti sepak bola, di antaranya Sheila Dara sang istri serta Isyana Sarasvati dan suami. Namun saat Argentina memimpin 2-0, Sheila Dara sudah mengantuk dan tertidur di sofa.

Artis Nobar Final Piala Dunia 2022 (Instagram/vidialdiano)

4. Keseruan nobar juga terlihat di kediaman keluarga Naura Ayu dan Nola Be3. TV mereka sempat mati ketika pertandingan final antara Argentina dan Prancis sedang seru-serunya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Hayya Hayya - Davido feat Aisha, soundtrack Piala Dunia 2022

Artis Nobar Final Piala Dunia 2022 (Instagram/naura.ayu)

5. Rumah Thariq Halilintar pun jadi super ramai karena nobar Piala Dunia 2022. Fuji dan Fadly Faisal sang kakak rupanya juga ikut nobar di sana. Thariq tampak totalitas mengenakan jersey Argentina tim jagoannya.

Artis Nobar Final Piala Dunia 2022 (Instagram/fuji_an)

6. Yang menarik, Nana Mirdad nobar Piala Dunia 2022 di Prancis yang timnasnya sedang bertanding. Sayangnya Nana Mirdad yang juga mendukung Prancis harus mengakui keunggulan Argentina.

Artis Nobar Final Piala Dunia 2022 (Instagram/nanamirdad_)

7. Hanung Bramantyo tampaknya nobar final Piala Dunia 2022 di lokasi syuting. Berbagai ekspresi ditunjukkan rekan-rekan nobarnya saat Argentina menjadi juara. Sementara itu, Hanung tampak semringah karena mendukung Messi cs.

Baca Juga:
5 Fakta Hakim Ziyech, Pemain Maroko yang Sumbangkan Honor Piala Dunia 2022

Artis Nobar Final Piala Dunia 2022 (Instagram/hanungbramantyo)

8. Namun kesedihan dirasakan Verrell Bramasta yang mendukung Timnas Prancis. Verrell pun mengaku kalah taruhan dengan Athalla Naufal sang adik, serta sahabatnya yakni Sarah Keihl.

Artis Nobar Final Piala Dunia 2022 (Instagram/bramastavrl)

9. Sempat nonton Piala Dunia 2022 langsung di Qatar, Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya menyaksikan pertandingan final bareng para asistennya di rumah saja. Sayangnya Raffi Ahmad tidak terlihat menemani Rafathar nobar pertandingan timnas favoritnya itu.

Artis Nobar Final Piala Dunia 2022 (Instagram/raffinagita1717)

10. Gading Marten cs juga menggelar nobar final Piala Dunia 2022. Tampak sejumlah rekan-rekan artisnya berkumpul di sebuah tempat, termasuk Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama, Uus dan istri, hingga Marshel Widianto.

Baca Juga:
8 Artis dan Influencer yang Nonton Langsung Piala Dunia 2022 di Qatar, Seru Abis!

Artis Nobar Final Piala Dunia 2022 (Instagram/gadiiing)

Itu dia sederet artis nobar final Piala Dunia 2022 dengan berbagai cara dan gaya. Kalau kalian dukung tim Argentina atau Prancis nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More