Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Nazar di Kupu Malam. (Instagram/wetvindonesia)

Matamata.com - Luput! Kesalahan Fatal Ini Bikin Adegan Rizky Nazar di Kupu Malam Banjir Kritikan

Series Kupu Malam berhasil menyedot perhatian penonton Tanah Air. Berbagai topik seputar series yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Lukman Sardi itu pun kerap dibahas di media sosial.

Plot cerita Kupu Malam memang berpusat pada Laura (Michelle Ziudith) yang menjadi PSK (pekerja seks komersial), serta kisah cintanya yang rumit dengan Raffi (Kenny Austin).

Baca Juga:
Jadi PSK, Dialog Michelle Ziudith di Kupu Malam Viral: Tamparan Buat Pengguna Aplikasi Ijo

Namun peran Rizky Nazar sebagai dokter Adrian yang menyimpan rasa pada Laura juga tak kalah mencuri atensi. Sayangnya, ada satu adegan yang diprotes karena terdapat kesalahan fatal pada penulisan titel Adrian.

Adegan Rizky Nazar diprotes. (Twitter/@sofi_sugito)

Dalam Kupu Malam, Adrian berprofesi dokter dengan titel Sp.JP yang merupakan spesialis jantung dan pembuluh darah. Namun di papan nama Adrian justru tertulis spesialis jantung dan paru-paru.

"Belum nonton, tapi waktu ada teman kasih lihat potongan gambar ini, gatel aja pengen komen kalau sorry ya, Sp.JP itu P bukan paru-paru tapi pembuluh darah. Kasian kalau paru-paru jadi satu dengan jantung nanti dokter Sp.P kekurangan job hehe," kritik akun @sofi_sugito secara halus.

Baca Juga:
7 Artis Wanita Berani Perankan PSK, Akting Michelle Ziudith di Kupu Malam Banjir Pujian

"Mungkin bagian riset di tim series itu kudu sedikit lebih teliti. No offense, masukan aja ya hehehe," lanjut akun tersebut.

Kritik dan masukan tersebut langsung mengundang beragam komentar warganet lain.

Series Kupu Malam. (Instagram/kupumalam_md)

"Mungkin yang bikin kebiasaan nyanyi jantung paru-paru tenggorokan kak," komentar akun @STXCXYSTXC.

Baca Juga:
Akting Jadi PSK di Kupu Malam Dibilang Kurang Mantap, Reaksi Michelle Ziudith Bikin Adem

"Temenku nih temenku ada yang masih coas terus dia kemarin kepo sama nih series dan pas nonton ini ya cuma ketawa," tambah akun @_xxchnss.

"Padahal ini basic banget lho, kok bisa salah ya, fatal lagi," sahut akun @hyungnimjjang.

Sebagai informasi, series Kupu Malam tayang di WeTV dan iflix. Cuplikan adegan Kupu Malam pun kerap menjadi perbincangan di media sosial.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More