Yohanes Endra | MataMata.com
Surat Cinta untuk Starla The Series. (vidio)

Matamata.com - Buat yang akhir tahun ini di rumah aja dan nggak pergi liburan, Vidio punya original series terbaru untuk menemani kalian. Original series yang dimaksud adalah Surat Cinta untuk Starla: The Series yang 3 episode pertamanya sudah dirilis sejak kemarin.

Original series tersebut merupakan sekuel dari film berjudul Surat Cinta untuk Starla (2008) karya Rudi Aryanto yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Berselang 5 tahun kemudian, Vidio bersama rumah produksi Screenplay Films pun akhirnya tertarik untuk melanjutkan film tersebut ke dalam sebuah series.

Nggak tanggung-tanggung, sutradara yang ditunjuk untuk mengarahkan original series ini adalah Ody C. Harahap yang kualitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Karakter Hema dan Starla pun kembali diperankan oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Selain itu, Surat Cinta untuk Starla: The Series juga turut dibintangi oleh Jonathan Andriano, Zsa Zsa Utara, Rayna Snova, hingga Meriam Bellina.

Baca Juga:
Sinopsis Scandal 2 Episode 1: Awal Cerita Cinta Laura Terjun ke Dunia Prostitusi, Nonton Gratis di Vidio!

Nah, karena original series-nya baru rilis kemarin dengan 3 episode perdana, berikut ada sinopsis episode 1 Surat Cinta untuk Starla: The Series buat kalian yang penasaran!

Sinopsis Episode 1 Surat Cinta untuk Starla The Series

Hubungan Starla dan Hema kini sudah berjalan lima tahun lamanya. Sekarang Hema sudah mempunyai sebuah kantor desain bernama Galaxy yang dia dirikan bersama kedua sahabatnya, Leon dan Wahid. Kantor desain tersebut merupakan wujud dari pembuktian Hema kepada orang tua Starla bahwa dirinya layak untuk menjadi pendamping hidup anak mereka.

Baca Juga:
Vidio Cetak Rekor Barunya Lewat Penayangan Festival Musik Head in The Clouds

Di sisi lain, Starla yang juga bertambah dewasa pun tengah mengalami fase quarter life crisis dalam hidupnya. Starla merasa telah gagal untuk meraih impiannya, dia bahkan sampai mengikuti pelatihan Cuan Lab bersama motivator terkenal bernama Randy Mulia. Bahkan, Starla juga mengikuti program inkubasi yang akan membuat karirnya melejit.

Sementara itu, Hema menjadi dekat dengan pegawainya sendiri di Galaxy. Menjelang pernikahan mereka berdua, rencana tunangan mereka terganggu karena Starla dan Hema kembali mempertanyakan tentang nasib dari hubungan mereka berdua.

Nonton Surat Cinta untuk Starla The Series di Vidio

Baca Juga:
Vidio Hadirkan Keseruan Lewat Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 Di Bioskop

Nah, itu dia sinopsis episode 1 Surat Cinta untuk Starla The Series, semoga bisa memenuhi rasa penasaran kalian terhadap original series terbaru dari Vidio ini.

Sekedar informasi kalau Surat Cinta untuk Starla: The Series sudah tayang 3 episode sekaligus di platform streaming Vidio. Surat Cinta untuk Starla series eps 1 dan 2 bisa kalian saksikan secara gratis, namun untuk episode 3 dan seterusnya kalian harus berlangganan minimal Vidio Platinum seharga Rp24.000/30 hari, ya.

So, tunggu apalagi? Download aplikasi Vidio di gadget kesayanganmu dan langganan sekarang juga!

Baca Juga:
Sinopsis Can You Hear Me?, Vidio Original Series Pertama yang Dibintangi oleh Salshabilla Adriani

PENULIS: Rizky Ramadhan

Load More