Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Lahir Tanggal 25 Desember. (Instagram/kaesangp/secretnumber.official)

Matamata.com - Tanggal 25 Desember selalu menjadi hari istimewa bagi banyak orang. Khususnya bagi umat Kristiani di seluruh dunia yang merayakan Natal. Selain diperingati sebagai hari Natal, ada juga yang merayakan hari ulang tahun. Ya, ada beberapa artis yang lahir tanggal 25 Desember.

Suasana ulang tahun menjadi berbeda dan lebih semarak karena seolah-olah dirayakan oleh seluruh dunia dengan penuh kegembiraan dan cinta kasih. Mulai dari artis senior sampai anak presiden rupanya berulang tahun di hari Natal.

Penasaran siapa saja yang berulang tahun bertepatan dengan hari peringatan kelahiran Yesus Kristus yang dirayakan oleh umat Kristiani? Kepoin langsung daftarnya yang sudah MataMata.com rangkum berikut.

Baca Juga:
6 Potret Artis Islam Ikut Rayakan Natal, Ririn Dwi Ariyanti Dikira Pindah Agama

1. Bimbim Slank

Artis yang Lahir Tanggal 25 Desember. (Instagram/bimbimslank)

Pasti sudah banyak yang tahu dong kalau Drummer band Slank, Bimbim lahir pada 25 Desember 1966. Artinya di hari Natal tahun ini usianya genap 56 tahun. Meski sudah tak lagi muda, Bimbim masih menjadi musisi yang banyak diidolakan. Apalagi bagi para Slankers yang merupakan penggemar setia Slank.

2. Christine Hakim

Baca Juga:
Amanda Manopo Diduga Makan Malam Natal dengan Jonathan Lansing, Beneran Pacaran?

Artis yang Lahir Tanggal 25 Desember. (Instagram/christinehakimofficial)

Artis senior yang sudah berkarier sejak tahun 1973, Christine Hakim lahir tepat di hari Natal. Artis yang mengawali karier sebagai artis lewat film berjudul Cinta Pertama ini lahir pada 25 Desember 1956. Sampai sekarang, ia masih menjadi salah satu artis papan atas yang tak kalah dengan artis muda lainnya.

3. Tamara Bleszynski

Artis yang Lahir Tanggal 25 Desember. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Artis berwajah blasteran, Tamara Bleszynski juga lahir pada hari Natal tepatnya pada tahun 1974 silam. Walau saat ini sudah tak aktif sebagai artis karena memilih berbisnis tapi sosoknya masih populer. Kecantikan wajahnya dan sederet proyek ating yang dibintanginya masih melekat dalam ingatan masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
Dicurigai Pindah Agama, Intip 10 Momen Ririn Dwi Ariyanti Temani Ijonk di Acara Natal

4. Ana Pinem

Artis yang Lahir Tanggal 25 Desember. (Instagram/anacpinem)

Artis yang jadi langganan pemeran asisten rumah tangga, Ana Pinem sedang berulang tahun hari ini. Ana Pinem merayakan ulang tahunnya yang ke-45 di hari Natal mengingat ia lahir pada 25 Desember 1976. Walau perannya di sinetron kebanyakan pemeran pendukung, tapi sosoknya yang cablak membuatnya mudah diingat oleh pecinta sinetron.

5. Alyssa Soebandono

Baca Juga:
Kocak! Felicya Angelista Pasang Pohon Natal Sejak September, Caesar Hito: Mal Kalah!

Artis yang Lahir Tanggal 25 Desember. (Instagram/ichasoebandono)

Artis cantik yang sudah mulai terjun ke dunia hiburan sejak usia 9 tahun, Alyssa Soebandono pun sedang merayakan ulang tahunnya. Istri Dude Harlino ini lahir pada 25 Desember 1991, artinya tahun ini usianya sudah 31 tahun. Di usia yang semakin matang, Alyssa masih populer meski sudah tidak sesering dulu muncul di layar kaca. Belakangan dirinya disorot karena terlalu kurus hingga diduga rumah tangganya bermasalah. Namun, ia dan Dude baik-baik saja dan justru tetap mesra serta romantis.

6. Juan Christian

Artis yang Lahir Tanggal 25 Desember. (Instagram/umiabi06)

Hari Natal selalu menjadi hari yang sangat spesial bagi Juan Christian. Juan yang merupakan mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, lahir pada 25 Desember 1992. Di usianya yang ke-30 tahun, Juan sudah memiliki anak bernama Al Malik Ozil Zaafaran.

7. Dita Karang

Artis yang Lahir Tanggal 25 Desember. (Instagram/secretnumber.official)

Memulai karier di Korea Selatan sebagai idol Kpop, Dita Karang menjadi artis selanjutnya yang lahir pada 25 Desember 1996. Sejak debut sebagai member Secret Number ulang tahun Dita Karang yang bertepatan dengan Natal tidak hanya dirayakan olehnya dan keluarga tapi juga fansnya di seluruh dunia.

8. Desy JKT48

Artis yang Lahir Tanggal 25 Desember. (Instagram/jkt48desy)

Salah satu member JKT48, Desy pun berulang tahun pada hari Natal. Ia merupakan gadis asal Cilacap Jawa Tengah yang lahir pada 25 Desember 1996. Ulang tahunnya sekarang ikut dirayakan oleh para penggemar JKT48.

9. Kaesang Pangarep

Artis yang Lahir Tanggal 25 Desember. (Instagram/kaesangp)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan status baru. Ya, setelah menikahi Erina Gudono, Kaesang akhirnya bisa merayakan ultahnya sebagai seorang suami. Pemain film Cek Toko Sebelah yang juga berprofesi sebagai YouTuber ini lahir di hari Natal tepatnya pada 25 Desember 1994.

Selamat ulang tahun untuk para artis yang sedang berulang tahun hari ini dan selamat hari Natal untuk semua yang merayakan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More