Nur Khotimah | MataMata.com
Film Semi Paling Hot Terbaik. (IMDb)

Matamata.com - Adegan ranjang maupun ciuman sepertinya sudah jadi hal lumrah ditampilkan dalam film Hollywood. Bahkan adegan dewasa seperti itu dianggap sebagai penyedap rasa bagi penggemar serta mempengaruhi alur cerita.

Selain adegannya, pemeran filmnya juga turut menarik perhatian penonton. Baru-baru ini film Barat yang dibintangi para artis ternama kerap memasukkan adegan panas dan dapat dikatakan sebagai genre semi romantis.

Buat para pecinta film dengan genre tersebut, berikut ada beberapa film semi paling hot terbaik untuk rekomendasi tontonan. Apa saja? Simak daftarnya berikut ini!

Baca Juga:
Sinopsis Hero, Film Korea Baru Kim Go Eun Sebagai Wanita yang Memperjuangkan Kemerdekaan

1. Fifty Shades of Grey

Film Semi Paling Hot Terbaik. (IMDb)

Sejak awal, film satu ini memang cukup menimbulkan kontroversi. Film ini mengisahkan hubungan asmara antara seorang pengusaha dan wanita biasa. Yang berbeda dari kisah asmara pasangan ini adalah hubungan seksual BDSM. Banyak adegan panas yang ditampilkan dalam film ini. Saking vulgarnya, Fifty Shades of Grey ini tak diijinkan tayang di Indonesia, lho.

2. Love

Baca Juga:
6 Sosok Ibu Hebat di Film Indonesia, Sangat Menginspirasi!

Film Semi Paling Hot Terbaik. (IMDb)

Meski dapat sambutan positif saat tayang pertama kali di Cannes Film Festival 2015 lalu, namun Love juga tak luput dari kontroversi. Penyebabnya adalah hubungan seks yang melibatkan tiga orang sekaligus. Meski tak mendapat izin tayang di Rusia, tapi film ini sempat diputar di Toronto International Film Festival pada tahun yang sama.

3. Red Sparrow

Film Semi Paling Hot Terbaik. (IMDb)

Red Sparrow menceritakan tentang seorang mata-mata bernama Dominica Egorova yang rela melakukan apa pun untuk mendapatkan informasi. Salah satunya dengan memanfaatkan tubuhnya untuk menggali informasi yang dibutuhkan.

Baca Juga:
10 Artis JAV yang Paling Banyak Bikin Film, Ada yang Hampir 1.200 Judul

4. A Simple Favor

Film Semi Paling Hot Terbaik. (IMDb)

Film ini berpusat pada kisah hubungan Sean (Henry Goulding) dan Stephani (Anna Kendrick) yang menjalin hubungan dan melupakan Masa lalu. Stephani pun mencoba membantu Sean move on dari Emily yang menghilang dan kemudia dinyatakan meninggal dunia. Selain menggantikan peran Emily sebagai istri, Stephani juga harus menjalankan perannya sebagai Ibu dari anak Sean dan Emily.

5. The Handmaiden

Film Semi Paling Hot Terbaik. (IMDb)

Selain Hollywood, Korea juga memiliki film semi paling hot terbaik, lho. Meski sempat menuai kritik dan kontroversi, namun Handmaiden berhasil mendapat predikat sebagai film Internasional terbaik. Salah satunya dari Chicago Film Critics Assosiation. Tak hanya itu, film ini juga berhasil meraup keuntungan hingga 29 juta dolar.

6. Moonlight

Film Semi Paling Hot Terbaik. (IMDb)

Film yang mengisahkan kehidupan seorang pria gay bernama Chiron ini dirilis pada tahun 2017. Selipkan adegan masturbasi para pemerannya di pantai, film ini sempat menuai kontroversi. Terlepas dari semua kontroversinya, Moonlight berhasil memenangkan penghargaan sebagai film terbaik di Oscar.

7. Mulholland Drive

Film Semi Paling Hot Terbaik. (IMDb)

Mulholland Drive adalah film bergenre drama, thriller, misteri ini masuk jajaran 250 film hebat di IMDb. Film karya David Linch ini bahkan menyabet penghargaan Direktor Terbaik beberapa ajang film Internasional seperti Cannes, Toronto, hingga Golden Globe.

8. Atonement

Film Semi Paling Hot Terbaik. (IMDb)

Berlatar belakang pernah pada tahun 1930an, Atonement juga berhasil menyabet piala Oscar dalam untuk kategori Original Score Terbaik. Film ini mengisahkan Briony Tallis yang menuduh kekasih kakaknya, Robbie Turner melakukan perkosaan. Setelah sempat dipenjara, Robbie pun kembali dipertemukan dengan Briony.

Itu dia beberapa film semi paling hot terbaik hingga dapat penghargaan di ajang film bergengsi.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More