Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Putra Siregar (instagram/putrasiregarr17)

Matamata.com - Pemilik PS Store Putra Siregar kembali disorot. Kali ini terkait rumah tangganya dengan Septia Yetri Opani yang segera kandas.

Septia Yetri Opani diketahui telah menggugat cerai Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Bahkan saat Putra Siregar mendekam di penjara, Septia Yetri Opani tetap setia dan mendukungnya. Terungkap bahwa Septi sudah lama memendam banyak hal yang berujung keputusan bercerai.

Baca Juga:
Putra Siregar Buka Suara usai Digugat Cerai Istri: Papi Akan Mempertahankan Keluarga Papi!

Lantas siapa sebenarnya Putra Siregar yang dikenal sebagai pengusaha ini? Berikut profil lengkapnya.

Profil Putra Siregar

Profil Putra Siregar (instagram/putrasiregarr17)

Putra Siregar lahir di Batam pada 5 November 1992. Putra dikenal sebagai pengusaha jual beli ponsel yang sudah membuka cabang di mana-mana.

Baca Juga:
Mantap Gugat Cerai Putra Siregar, Septia Yetri Curhat di Instagram: Udahin Ya Capeknya!

Putra Siregar menikah dengan Septia Yetri Opani yang disebut-sebut istri keduanya. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Karier Putra Siregar

Profil Putra Siregar (instagram/putrasiregarr17)

Sebelum sukses sebagai pengusaha, Putra Siregar kabarnya pernah menjadi tukang semir di jalanan. Pria 30 tahun itu juga pernah bekerja sebagai sales yang menawarkan produk ke pelanggan.

Baca Juga:
Septia Yetri Singgung Putra Siregar Selingkuh, Nama Chandrika Chika Keseret: Mereka Pernah Dugem Bareng

Hidupnya berubah setelah terjun ke bisnis jual beli smartphone. Putra Siregar menjadi pengusaha smartphone yang terkenal karena menjual barang-barangnya dengan harga cukup murah.

Usaha PS Store milik Putra Siregar semakin besar setelah menggaet artis-artis besar seperti Ria Ricis, Atta Halilintar dan banyak lagi untuk promosi dalam bentuk giveaway. Inilah yang membuatnya semakin sukses.

Kontroversi Putra Siregar

Baca Juga:
Digugat Cerai Istri, Aksi Putra Siregar Klarifikasi di Masjid Tuai Cibiran: Pencitraan Mulu!

Profil Putra Siregar (instagram/putrasiregarr17)

Sepanjang kariernya sebagai pengusaha, Putra Siregar tersandung sejumlah kontroversi. Dia pernah ditangkap petugas Bea Cukai karena diduga menjual ponsel ilegal melalui black market.

Pemilik PS Store itu juga sempat dilaporkan ke polisi oleh Shandy Purnama pemilik MS Glow. Putra Siregar dituding melakukan penjiplakan usaha milik istri Gilang Juragan 99 tersebut. Namun dia dibebaskan karena Shandy dianggap tak memiliki cukup bukti.

Kontroversi terbaru Putra Siregar adalah dipenjara atas kasus penganiayaan terhadap Muhammad Nur Alamsyah. Bersama Rico Valentino, Putra divonis hukuman pidana enam bulan penjara. Putra Siregar bebas lebih cepat pada 20 September 2022 karena mendapat asimilasi.

Digugat Cerai Istri

Profil Putra Siregar (instagram/putrasiregarr17)

Putra Siregar digugat cerai Septia Yetri Opani pada Kamis (29/12/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Alasannya karena konflik rumah tangga yang sudah dipendam cukup lama.

Septia Yetri Opani tidak mengungkap konflik secara jelas. Namun dia mantap bercerai sebagai puncak kekesalan dari setumpuk permasalahan yang tak kunjung usai. Dalam gugatannya, Septi meminta hak asuh ketiga anaknya.

Demikian profil Putra Siregar, bos PS Store yang digugat cerai istrinya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More