Nur Khotimah | MataMata.com
Poster HUT Indosiar. (Instagram/@indosiar)

Matamata.com - Poster HUT Indosiar Pajang Foto Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Kok Lesti Kejora Gak Ada?

Hari Ulang Tahun (HUT) Indosiar ke-28 akan segera digelar pada 10 Januari 2023. Menjelang acara, pihak stasiun televisi pun merilis poster HUT Indosiar yang berisi bocoran pengisi acara.

Menilik unggahan itu, acara bertajuk "Konser Indonsia28est" itu akan menghadirkan sederet nama besar. Di antaranya, ada Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Via Vallen, dan Farel Prayoga sebagai bintang tamu dari kalangan penyanyi dangdut.

Baca Juga:
Heboh Kabar Lesti Kejora Batal Tampil di HUT Indosiar, Netizen Langsung Ngedumel

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dijadwalkan tampil dalam "Konser Indonsia28est". Raffi Ahmad bertindak sebagai host, tapi belum diketahui apakah Nagita Slavina akan tampil sebagai penyanyi atau hanya mendampingi sang suami.

"Jangan lewatkan konser Indosia28est yang penuh kejutan di bersama artis top serta papan atas tanah air! Saksikan konser #Indosia28est, Selasa 10 Januari pkl 18.30 WIB hanya di Indosiar atau @vidiodotcom," bunyi keterangan yang ditulis pihak Indosiar di Instagram, Minggu (8/1/2023).

Namun harapan fans Lesti Kejora masih tetap besar. Lesti Kejora diduga tampil di tanggal 11 Januari 2022 lantaran "Konser Indonsia28est" rencananya akan digelar selama 2 hari.

Baca Juga:
Lesti Kejora Nekat Tarik Paksa Presiden Jokowi sampai Irfan Hakim Malu?

"Tunggu konfirmasi langsung dari Indosiar, soalnya dengar kabar Dede gak jadi perform," komentar netizen.

"Dimana-mana pemeran utama itu datangnya belakangan. Mungkin aja Lesti ngasih kejutan di akhir acara nanti," tulis akun lain.

Sebelumnya, Lesti Kejora dijadwalkan akan comeback di layar kaca dengan menghadiri HUT Indosiar. Namun pihak Lesti Kejora menyatakan batal hadir di HUT Indosiar karena masih berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Baca Juga:
Gading Marten Jadi Mualaf gegara Lesti Kejora?

Di sisi lain, pihak Indosiar belum memberikan konfirmasi terkait batalnya penampilan Lesti Kejora.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More