Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora dikabarkan batal tampil di HUT Indosiar. (Instagram/@official_adicollections)

Matamata.com - Heboh Kabar Lesti Kejora Batal Tampil di HUT Indosiar, Netizen Langsung Ngedumel

Beredar kabar Lesti Kejora batal tampil di HUT Indosiar ke-28 pada 11 Januari 2023. Kabar ini langsung membuat netizen di media sosial gaduh.

Kabar Lesti Kejora batal tampil disampaikan oleh editor Lesti Kejora, Ahmad Rosadi, lewat akun Instagram @official_adicollections.

Baca Juga:
Lesti Kejora Nekat Tarik Paksa Presiden Jokowi sampai Irfan Hakim Malu?

Unggahan itu berlatar belakang poster HUT Indosiar. Di dalam poster tampak foto hitam putih Lesti Kejora dengan keterangan 'Cancel 11-01-2023'. Kemudian di bagian keterangan unggahannya, Ahmad Rosadi memastikan Lesti Kejora tidak tampil di HUT Indosiar.

"Dede tidak jadi tampil di HUT Indosiar ya tanggal 11.01.2023. Insya Allah next time kita ramaikan live perform dede ya. Doakan dan support selalu ya, terimakasih," tulis Ahmad Rosadi, dikutip pada Minggu (8/1/2023).

Meski begitu, dia tak menjelaskan alasan Lesti Kejora batal tampil di acara itu. Dia hanya mengimbau agar tidak ada yang berkomentar negatif terkait batalnya Lesti Kejora tampil di HUT Indosiar ke-28.

Baca Juga:
Gading Marten Jadi Mualaf gegara Lesti Kejora?

"Jangan komentar yang aneh-aneh ya kalah nggak mau diblok, okhey bestie," lanjutnya.

Postingan terakhir Indosiar pun langsung dibanjiri komentar fans Lesti Kejora. Mereka mencoba mengonfirmasi batalnya Lesti menghadiri HUT Indosiar ke-28.

"Min mau tanya dong, katanya Dede nggak jadi tampil di acara ultahnya Indosiar?" komentar netizen. "Dede masih umrah masih ibadah. Biarin ibadah dulu sama suami dan anak Dede sekarang fokus ibadah dulu. Ada Lesti TV aku hidup nggak ada Lesti, TVaku mati biarin bulukan. Aku khusus lihat Lesti dong," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dipastikan Tampil di HUT Indosiar, Fans Malah Protes soal Ini

"Kayaknya Lesti perlahan mau ninggalin karirnya fokus sama kelurganya. Duh beuh sayang banget ntar disalip sama Selfi," timpal netizen. "Kalau emang beneran di cancel, kesannya lesti ngga bersyukur, udah dikasih panggung masih aja bikin para fansnya kecewa," tambah lainnya.

Load More