Nur Khotimah | MataMata.com
Yayu Unru dan Christine Hakim. (YouTube/Trans TV Official)

Matamata.com - Bikin Bangga, Begini Komentar Sutradara The Last of Us soal Akting Christine Hakim dan Yayu Unru

Christine Hakim dan Yayu Unru mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia akting dunia. Dua aktor senior Tanah Air itu diketahui terlibat dalam serial HBO The Last of Us.

Seiring dengan kemunculannya dalam The Last of Us, Christine Hakim dan Yayu Unru diundang ke acara Rumpi untuk menceritakan pengalaman mereka.

Baca Juga:
Terbaik Kebanggan Bangsa, Christine Hakim Akhirnya Bongkar di Balik Layar The Last of Us

Christine Hakim, yang berperan sebagai ilmuwan dalam serial tersebut, mengungkap reaksi Neil Druckmann selaku sutradara selama bekerja dengan mereka.

"Director-nya happy betul," kata aktris senior Indonesia ini dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (7/2/2023).

"Orangnya baik banget," sahut Yayu Unru menimpali.

Baca Juga:
7 Film Populer Christine Hakim, Kemunculannya di The Last of Us Bikin Heboh

Selama proses syuting, baik Christine Hakim maupun Yayu Unru bekerja sekeras mungkin agar tidak membuat nama Indonesia menjadi jelek. Alhasil, sutradara pun puas dengan kinerja mereka.

"Tiap selesai, dia bilang, 'Saya bisa peluk kamu nggak?'" ujar Yayu Unru. "Dan itu membanggakan sekali," sambungnya.

Dalam perbincangan mereka, Yayu Unru juga menceritakan bagaimana dia bisa ikut bermain di serial Hollywood tentang zombie tersebut. Siapa sangka Yayu di-casting melalui jalur guyonan.

Baca Juga:
Perkara Filter Kuning, Kemunculan Indonesia di The Last of Us Tuai Pro Kontra: Bikin Sakit Mata

Yayu Unru mengaku lebih kaget lagi setelah diberi tahu bahwa Christine Hakim ikut membintangi The Last of Us dan akan beradu akting dengannya.

"Bukan rezeki lagi, lebih dari rezeki. Karena aktor-aktor bermimpi untuk beradu akting dengan Bu Christine," kata Yayu Unru.

Christine Hakim menambahkan bahwa Yayu Unru sangat santun di belakang kamera, sampai-sampai membuatnya khawatir sikap Yayu bisa terbawa saat syuting.

Sementara itu, The Last of Us tayang setiap Minggu malam waktu setempat. Menurut Christine Hakim, mereka akan muncul lagi namun tidak diungkap di episode berapa untuk menghindari spoiler.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More