Nur Khotimah | MataMata.com
Ehsan 'Upin dan Ipin' jadi influencer. (Instagram/@diariehsan.intanpayung)

Matamata.com - Jadi Influencer Instagram, Popularitas Ehsan 'Upin dan Ipin' Bikin Kaget: Bentar Lagi Centang Biru

Salah satu tokoh serial kartun Upin dan Ipin, Ehsan, mendulang popularitas setelah membuat akun Instagram sendiri dan menjadi influencer. Jumlah followers Instagram Ehsan pun cukup membuat heboh netizen.

Keputusan Ehsan untuk jadi influencer diceritakan dalam episode baru Upin & Ipin Selebgram Kampung Durian Runtuh yang tayang pada 21 Februari 2023. Dalam episode tersebut, Ehsan jadi influencer dengan banyak pengikut di media sosial.

Baca Juga:
Viral Kisah Tragis Upin dan Ipin, Tim Produksi Beri Bantah Tegas

Siapa sangka akun Instagram Ehsan benar-benar ada di dunia nyata, namanya @diariehsan.intanpayung. Unggahan pertama bocah sultan ini diunggah pada 20 Februari 2022, menampilkan dirinya sedang menyantap hidangan lezat.

"Selamat datang ke Diari Ehsan Intan Payung Daddy," bunyi tulisan yang dipasang Ehsan sebagai bio. Anak dari Azzarudin ini juga menyebut dirinya sebagai kreator digital.

Hingga tulisan ini dibuat, akun Instagram Ehsan memiliki lebih dari 77,6 ribu pengikut. Popularitas Ehsan bikin kaget karena tak kalah dari influencer manusia asli.

Baca Juga:
Viral Kisah Tragis Upin dan Ipin, Meninggal sejak Kecil karena Kecelakaan

"Buset bang, target berapa followers?" komentar netizen.

"Bentar lagi centang biru," tambah yang lain.

"Followersnya orang Kampung Durian Runtuh semua tuh," sahut netizen lagi.

Baca Juga:
Tegas, Upin Ipin Jawab Pernyataan Ketua KPI Soal Propaganda

Banyak juga yang berharap teman-teman Upin & Ipin lainnya bakal mengikuti jejak Ehsan. Warganet sangat menantikan Kak Ros, Mail, Uncle Muthu, Fizi hingga Susanti bergabung dengan Instagram.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More