Nur Khotimah | MataMata.com
Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Bonusnya Bisa Dinner Bareng Ariel Cs, Harga Tiket Konser NOAH Jadi Perbincangan

Harga tiket konser NOAH jadi perbincangan netizen di media sosial Twitter. Sebab, NOAH membanderol angka cukup tinggi untuk harga konsernya kali ini. Bahkan harga tiket tersebut lebih mahal dari tiket BLACKPINK.

Untuk diketahui, konser NOAH yang bertajuk "The Great Journey of NOAH" akan digelar di Medan International Convention Center (MICC) pada 18 Maret 2023 besok.

Baca Juga:
10 Potret Ariel NOAH dan Dikta Tanding Pingpong, Adu Bakat Sekaligus Kegantengan

Dalam konser berdurasi dua jam ini, NOAH akan membawakan lebih dari 22 lagu hitsnya. Venue konser disebut mampu menampung sekitar 2.000 penonton untuk Premiere, VIP, Reguler dan Festival.

Namun promotor menyediakan dua tiket khusus, VIP Plus dan Premiere Plus. Pemegang tiket dengan dua kategori ini berkesempatan untuk menghadiri Meet and Great serta menikmati buffet dinner bersama Ariel NOAH cs di hotel untuk 100-150 orang saja.

Harga tiket VIP Plus dibanderol Rp3.250.000, sedangkan Premiere Plus dihargai Rp4.250.000. Ada warganet yang kaget mengetahui harga tiket konser NOAH lebih mahal dari BLACKPINK dan mempertanyakan worth it (layak) atau tidak.

Baca Juga:
Momen Ariel NOAH Peluk Alleia usai Kalah Main Pingpong Bikin Netizen Baper: Dia Hanya Gagal Menjadi Suami

"Gila, harga tiketnya lebih mahal dari BP (BLACKPINK), 4 jutaan woy. Worth it nggak sih?" tulis warganet di akun Twitter @Askrlfess, Kamis (16/3/2023).

Fyi, harga tiket konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11-12 Maret 2023 lalu paling mahal dibanderol Rp3,8 juta.

Netizen lain menjelaskan kenapa harga tiket konser NOAH mencapai 4 jutaan rupiah. Ada pula yang mengungkit harga tiket konser Syahrini pada 2018 lalu yang dibanderol hingga Rp25 juta.

Baca Juga:
100 Hari Istri Meninggal, Rio Alief Drummer NOAH Punya Pacar Baru: Secepat Itu Buka Hati?

"Harga 4 juta itu yang paling mahal dan sudah termasuk benefit dinner dan meet and greet dengan personel NOAH. Kalau memang suka, semahal apapun pasti dirasa worth to buy. Semisal budgetnya belum ada sebanyak itu untuk beli, ada kok kategori tiket yang lebih murah," ujar netizen.

"Nggak perlu membandingkan. Semua nggak ada apa-apanya sama konser mbak satu ini (Syahrini) dulu," komentar yang lain menyertakan headline terkait konser Syahrini.

"Stop menjadikan artis Korea sebagai patokan harga tiket konser worth atau nggak. Semua ada target marketnya masing-masing. Mungkin NOAH target marketnya bukan kalian yang kalau mau nonton konser kudu nabung dulu," tulis lainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More