Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Luna Maya di film Suzzanna Malam Jumat Kliwon. (Instagram/@sorayaintercinefims)

Matamata.com - Bikin Merinding, Seramnya Penampakan Luna Maya di Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Luna Maya siap kembali membintangi remake film Suzzana Malam Jumat Kliwon. Penampilan Luna Maya untuk film legendaris ini pun sudah dibocorkan di media sosial.

Tm produksi mulai gencar mempromosikan Suzanna Malam Jumat Kliwon jelang penayanngannya. Usai merilis poster teaser Januari lalu, kini giliran penampakan Luna Maya sebagai Suzzanna yang dirilis.

Baca Juga:
4 Film Suzzanna di Netflix, Sundel Bolong Hingga Ratu Ilmu Hitam

"Soraya Intercine Films mempersembahkan First look Luna Maya sebagai Suzzanna di Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon," tulis akun Instagram @sorayaintercinefims dikutip Jumat (14/4/2023).

"Kira-kira akan ada penampakkan apalagi di Malam Jumat Kliwon berikutnya? Nantikan penampakkan selanjutnya!" sambungnya membuat pemirsa semakin tak sabar.

Dalam first look yang dirilis, tampak sosok Suzzanna yang diperankan oleh Luna Maya mengintip dari balik jendela. Penampilannya yang seram sukses membuat banyak orang kaget sekaligus ngeri, termasuk rekan artis.

Baca Juga:
12 Sudut Rumah Suzzanna di Semarang, Masih Kokoh dan Megah walau 10 Tahun Terbengkalai

"Kenapa mesti lihat ini sih gue malam jumat," komentar Gading Marten. "Seraaaaaaam," tulis selebgram cilik Shabira Alula. "Mirip banget astaga," ujar Tamara Dai.

Demi menyerupai almarhum Suzzanna, Luna Maya menjalani proses makeup yang tak sederhana. Namun hasilnya memang tak mengecewakan. Aktris 39 tahun itu jadi mirip banget dengan Suzzanna.

Suzzanna Malam Jumat Kliwon diproduksi menyusul kesuksesan remake terdahulunya, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Film ini meraup sekitar 3,3 juta penonton, jadi terlaris kedua di tahun tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Lokasi Syuting Film Suzzanna, Masih Seperti Dulu dan Seram

Sementara itu, hingga kini belum diketahui seperti apa plot cerita Suzzanna Malam Jumat Kliwon. Namun film dijadwalkan tayang tahun ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More