Yohanes Endra | MataMata.com
Nicholas Saputra. (Twitter/niscap)

Matamata.com - Nicholas Saputra sempat keceplosan bahwa film legendaris Ada Apa dengan Cinta? (AADC) memiliki bagian tiga. Cuplikan video Nicholas Saputra keceplosan menyebut tentang AADC 3 viral di media sosial.  Saat itu dia sedang melakukan wawancara promo film barunya bersama sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana.

"AADC 3 yang 70 lokasi," kata Nicholas Saputra dikutip dari video yang beredar, Sabtu (15/4/2023).

"AADC 2 apa 3?" tanya Mira Lesmana.

Baca Juga:
7 Film yang Cocok Ditonton saat Valentine, Ada Dilan 1990 dan Ada Apa Dengan Cinta?

Alih-alih menjawab, Nicholas Saputra hanya tertawa seperti merasa bersalah telah membocorkan sesuatu yang seharusnya dirahasiakan.

"Masih ada beberapa hari lagi kalau yang itu, belum selesai," ujar Riri Riza.

Tidak diketahui apakah AADC 3 memang sudah mulai diproduksi, masih dalam tahap perencanaan, atau hanya candaan belaka. Namun warganet sudah meributkan tentang apa ceritanya nanti.

Baca Juga:
Serunya Momen Kumpul Geng 'Ada Apa Dengan Cinta'!

"Kalo beneran ada, mau gimana lagi ceritanya? AADC 2 udah 'perfect ending,' Milly dan Mamet udah jadi spin-off yang solid. Kalo fokusnya ke Karmen atau Alya sih bisa-bisa aja mestinya, jadi prequel gitu kali ya," komentar warganet.

"Cinta udah punya anak. Terus Rangga dapat beasiswa ke New York. Cinta pengen ikut tapi kerjaan sebagai Editor in Chief majalah fashion di Jakarta nggak memungkinkan Cinta ngambil cuti. Cinta pun berjuang atas nama cinta agar bisa cuti dan menyusul Rangga ke New York bareng anak," saran warganet lain.

"Kalau dibuat lanjut sampai ke pernikahan, yang pasti dengan cerita yang masalah-masalah seputar hubungan rumah tangga sehari-hari. Terserah seperti apa yang penting aktornya mereka berdua. Paling cocok untuk couple berakting," tambah lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta? yang Segera Tayang di Netflix

Ada Apa dengan Cinta? menceritakan perjalanan cinta antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro) yang sempat terpisah jarak. Dalam film kedua, Cinta membatalkan pertunangannya dengan pria lain demi bersama Rangga yang akhirnya kembali ke Indonesia.

Ada Apa dengan Cinta? dirilis pada 2002, sedangkan film keduanya tayang pada 2016. Apakah film ketiganya benar-benar ada? Kita tunggu saja!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More