Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Naughty Photo Studio (Instagram/@tvn_drama/@hv_nara)

Matamata.com - Drama Stealer: The Treasure Keeper baru tayang perdana pekan lalu, tetapi Joo Won sudah diincar untuk membintangi drama baru. Inilah beberapa fakta Naughty Photo Studio yang kemungkinan akan menjadi drakor anyar dari aktor ganteng kelahiran tahun 1987 tersebut.

Yup, Naughty Photo Studio (judul literal) adalah drama romantis baru yang sedang mengincar Joo Won sebagai pemeran utama. Menariknya lagi, aktris cantik Kwon Nara juga sedang diincar untuk bergabung di drama ini sebagai lawan main Joo Won.

Fakta Naughty Photo Studio (Instagram/@tvn_drama/@hv_nara)

Yang sudah kangen melihat akting Joo Won di drama romantis, boleh banget intip beberapa fakta Naughty Photo Studio di bawah ini! Simak sedikit ulasan soal jalan cerita dan karakter yang ditawarkan ke calon pemeran utama seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk kita intip sama-sama sambil nunggu mereka mempertimbangkan dramanya!

Baca Juga:
8 Potret Joo Won di Stealer: The Treasure Keeper, Mainkan Karakter Ganda yang Misterius

1. Cerita Naughty Photo Studio yang Bikin Penasaran

Fakta Naughty Photo Studio (Instagram/@zu.won_moon.jun.won/@hv_nara)

Drama Naughty Photo Studio langsung bikin penasaran karena mengincar dua bintang Korea kenamaan Joo Won dan Kwon Nara sebagai pemeran utamanya. Apalagi drama ini punya cerita menarik yang tidak biasa.

Naughty Photo Studio adalah drama romantis yang mengharukan tentang seorang fotografer yang pekerjaannya memotret almarhum. Dia lalu menyadari soal pentingnya hidup usai bertemu dengan seorang wanita yang melindunginya dari kematian.

Baca Juga:
6 Fakta Stealer: Seven Joseon Coins, Drama Baru Joo Won dengan Lee Joo Woo dan Kim Jae Won

2. Karakter yang Ditawarkan ke Joo Won

Fakta Naughty Photo Studio (Instagram/@zu.won_moon.jun.won)

Kabar Joo Won sedang diincar untuk membintangi drama baru berjudul Naughty Photo Studio (judul literal) sudah heboh sejak 10 Maret 2023 lalu. Agensi Joo Won yakni Ghost Entertainment juga sudah menanggapi kabar tersebut.

Seperti dilansir Soompi, agensi membenarkan jika Joo Won memang menerima tawaran casting drama baru tersebut dan saat ini sedang meninjaunya. Bila menerima drama Naughty Photo Studio, Joo Won akan menjadi pemeran utama pria yang bernama Seo Ki Joo.

Baca Juga:
Sinopsis Royal Secret Agent, Drama Keren L INFINITE bareng Kwon Nara dan Lee Yi Kyung

3. Karakter yang Ditawarkan ke Kwon Nara

Fakta Naughty Photo Studio (Instagram/@hv_nara)

Sementara itu, kabar Kwon Nara diincar untuk bergabung di drama Naughty Photo Studio sebagai pemeran utama wanita telah beredar sejak 5 April 2023 lalu. C-JeS Entertainment selaku agensi Kwon Nara menyebut jika sang aktris telah menerima tawaran casting dan sedang mempertimbangkannya saat ini.

Kwon Nara ditawari peran sebagai lawan main Joo Won yang bernama Han Bom. Han Bom dulunya pernah menjadi jaksa terkenal, tetapi sekarang hidup dengan mengandalkan gaji setiap bulan tanpa menangani banyak kasus.

4. Bakal Jadi Drama Baru Joo Won setelah Stealer: The Treasure Keeper

Fakta Naughty Photo Studio (Instagram/@tvn_drama/@hv_nara)

Bila memutuskan untuk bergabung di drama ini, Naughty Photo Studio akan menjadi drama baru Joo Won setelah Stealer: The Treasure Keeper yang saat ini masih tayang. Stealer: The Treasure Keeper baru rilis pada 12 April 2023 lalu dan dibintangi oleh Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han Chul, Kim Jae Won, Choi Hwa Jung, dan Lee Deok Hwa.

Joo Won sendiri tahun 2021 lalu sudah menyapa pemirsa lewat film aksi berjudul Carter di Netflix. Kemampuan aktingnya yang luar biasa juga bisa dilihat di drama populer seperti Good Doctor, Naeil's Cantabile, Yong Pal, My Sassy Girl, Alice, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, bila menerima tawaran drama ini, Naughty Photo Studio bakal jadi comeback Kwon Nara di layar kaca usai Bulgasal: Immortal Souls pada tahun 2021-2022 lalu. Kwon Nara sudah membuktikan kemampuan aktingnya di berbagai drama hits seperti Doctor Prisoner, Itaewon Class, Royal Secret Agent, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta Naughty Photo Studio, drama romantis baru yang mengincar Joo Won dan Kwon Nara sebagai pemeran utamanya. Siapa nih yang sudah nggak sabar melihat adu akting mereka di drama ini? Tunggu kabar selanjutnya dan mudah-mudahan mereka berdua menerima dramanya ya! Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More