Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Mudik (Instagram/rey_mbayang)

Matamata.com - Lebaran menjadi momen yang dinanti-nanti banyak orang, tak terkecuali para selebriti tanah air. Pasalnya di momen istimewa tersebut mereka bisa mudik ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga.

Meski telah menetap di ibukota, banyak selebriti yang masih memiliki keluarga di kampung. Tak heran jika mereka selalu memanfaatkan momen lebaran untuk mudik.

Bahkan tak sedikit yang memboyong seluruh keluarga dari Jakarta ke kampung halaman agar bisa melaksanakan tradisi silaturrahmi bareng keluarga besar.

Baca Juga:
Kumpulan Doa Naik Pesawat, Yuk Amalkan Saat Mudik

Lantas, siapa saja artis yang mudik saat momen lebaran? Yuk, intip informasinya sebagai berikut:

1. Raffi Ahmad

Artis yang Mudik (Instagram/raffinagita1717)

Masih punya banyak keluarga yang tinggal Bandung, Raffi Ahmad selalu menyempatkan diri mudik ke kampung halamannya setiap lebaran. Nggak cuma memboyong anak-anak dan istrinya, presenter satu ini bahkan mengajak serta para timnya.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film Bertema Mudik untuk Temani Perjalanan ke Kampung Halaman

2. Zaskia Adya Mecca

Artis yang Mudik(Instagram/@zaskiadyamecca)

Artis selanjutnya yang rutin pulang kampung adalah Zaskia Adya Mecca. istri Hanung Bramantyo ini biasanya mudik ke kampung halaman sang suami di Yogyakarta dengan kendaraan sendiri.

3. Ananda Omesh

Baca Juga:
Thariq Halilintar Ikut Mudik ke Jember, Sampai Dapat Nama Hermansyah: Sama Keluarga Sendiri Nggak Kumpul

Artis yang Mudik(Instagram/@omeshomesh)

Setiap lebaran, Ananda Omesh istrinya juga selalu pulang ke kampung halaman keduanya. biasanya Omesh akan mudik ke kampung di Sukabumi, kemudian melanjutkan perjalanan ke Surabaya ke kampung sang istri.

4. Anang Hermansyah

Artis yang Mudik(Instagram/@ashanty_ash)

Penyanyi asal Jember ini juga rutin pulang kampung ke kota kelahirannya tiap lebaran. Biasanya, suami Ashanty ini mudik dengan mobil pribadi atau pesawat.

Namun, pernah juga ayah Aurel Hermansyah ini menyewa gerbong kereta eksekutif seharga puluhan juta demi bisa mudik ke kampung halaman.

5. Ria Ricis

Artis yang Mudik(Instagram/@riaricis1795))

Berikutnya ada Ria Ricis yang sekarang rutin pulang kampung ke rumah orang tua sang suami di Aceh. Jika tahun kemarin pasangan ini masih berdua, tahun ini mereka juga akan mengajak serta sang buah hati, Moana.

6. Rey Mbayang

Artis yang Mudik(Instagram/@rey_mbayang)

Suami Dinda Hauw ini juga berkesempatan mudik lebaran ke Kotabunan, Boltim. Kotabunan sendiri merupakan sebuah kecamatan di Provinsi Sulawesi Utara.

7. Lesty Kejora

Artis yang Mudik(Instagram/@lestykejora)

Ajak serta sang suami dan anak tercinta, Lesty Kejora akhirnya bisa melepaskan kerinduan dengan keluarga di kampung.

Nah, itu dia sederet artis yang mudik ke kampung halaman saat momen lebaran. Ada yang naik kereta juga, nih.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More