Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Putri Zulhas (instagram/@putri_zulhas)

Matamata.com - Profil Putri Zulhas, Anak Ketua Umum PAN yang Dikabarkan Dekat dengan Verrell Bramasta.

Putri Zulya atau yang akrab disapa Putri Zulhas jadi sorotan karena dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Putri merupakan anak dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) saat ini, Zulkifli Hasan.

Kabar kedekatan mereka berawal dari bergabungnya Verrell Bramasta dengan PAN pada Februari 2023. Anak sulung Venna Melinda itu berniat mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:
Segitu Bucinnya, Verrell Bramasta Lebih Pilih Putri Zulhas daripada Natasha Willona, Janda Lebih Menarik?

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas diduga berlibur bersama di Singapura. Sayangnya tak ada foto kebersamaan mereka di Negeri Singa tersebut.

Meski hanya sebatas dugaan, netizen menentang hubungan mereka lantaran status Putri Zulhas yang merupakan seorang janda. Padahal Putri memiliki karier politik yang mentereng.

Lantas siapa sebenarnya sosok perempuan yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini? Berikut profil Putri Zulhas yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Heboh Anak Ivan Fadilla Panggil Verrell Bramasta Uncle, Sarni Kena Sindir: Gak Diajarin?

Profil Putri Zulhas

Profil Putri Zulhas (instagram/@putri_zulhas)

Futri Zulya Savitri atau yang biasa dipanggil Putri lahir di Jakarta pada 13 Mei 1988. Perempuan berusia 35 tahun ini merupakan anak pertama dari pasangan Zulkifli Hasan dan Soraya Mohamad Ali.

Putri Zulhas berprofesi sebagai politikus sekaligus pengusaha. Putri adalah lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Ekonomi dan Bisnis yang kemudian melanjutkan studinya ke Australian National University.

Baca Juga:
10 Tahun Tak Rayakan Lebaran Bersama, Verrell Bramasta Ajak Venna Melinda Liburan ke Malaysia

Karier Putri Zulhas

Profil Putri Zulhas (instagram/@putri_zulhas)

Baik di dunia politik maupun bisnis, karier Putri Zulhas cukup mengesankan. Dia adalah CEO dan Founder PT Batin Medika Indonesia.

Bisnis yang dirintisnya bergelut di bidang kecantikan dan kesehatan. Berbagai merek dagang telah dirilisnya seperti Z Glow, Z Beauty, Z Medical, hingga Kidz Clinic.

Baca Juga:
Ngotot Ingin Venna Melinda Mesra dengan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta Dirujak: Gak Pikirin Istri Papanya?

Di bidang politik, Futri Zulya Savitri menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP PUAN (Perempuan Amanat Nasional). Selama jadi politikus, Putri aktif melakujan kegiatan sosial dan memperhatikan berbagai isu sosial mengenai perempuan dan anak.

Kehidupan Pribadi Putri Zulhas

Profil Putri Zulhas (instagram/@putri_zulhas)

Putri Zulhas menikah dengan anak Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais pada 8 Oktober 2011 lalu. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 11 tahun. Keduanya resmi bercerai pada Agustus 2022.

Dari pernikahan tersebut, Putri Zulhas dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan. Mereka diketahui bernama Illiyyuna Kamila Rais dan Abraham Zahavi Rais.

Itu dia profil Putri Zulhas yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More