Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Anak Pejabat yang Jarang Tersorot (UNAIR)

Matamata.com - Meski banyak yang suka flexing hingga kerap disorot, nyatanya tidak semua anak pejabat seperti itu. Ada pula anak pejabat yang jarang tersorot bahkan ada yang dikira mahasiswa tak mampu.

Lahir dari orang tua yang dikenal publik, terkadang membuat para anak mereka juga ikut tersorot. Apalagi belakangan juga banyak kasus anak pejabat yang suka pamer gaya hidup hingga menyalahgunakan kekuasaan orangtuanya.

Namun, nyatanya tidak semua anak pejabat seperti itu. Beberapa anak pejabat ini justru jarang dikenali. Siapa saja mereka? Yuk, intip potret anak pejabat yang jarang tersorot berikut ini!

Baca Juga:
7 Artis Ini Ternyata Anak Pejabat, Anti Pamer Harta

1. Vina Amalia

Potret Anak Pejabat yang Jarang Tersorot (UNAIR)

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia, Mahfud MD diketahui memiliki tiga orang anak. Mereka adalah Mohammad Ikhwan Zain, Vina Amalia, dan Roykhan Akbar.

Meski anak seorang pejabat, mereja bertiga dinilai sangat sederhana dan baik hati. Saking sederhananya, bahkan anak kedua Mahfud MD pernah dikira tak mampu.

Baca Juga:
Ressa Herlambang Dapat Ancaman Pembunuhan saat Pacaran dengan Nia Ramadhani, Pelakunya Anak Pejabat

2. Mikayla Amadia

Potret Anak Pejabat yang Jarang Tersorot (Instagram/erickthohir)

Anak bungsu Erick Thohir juga termasuk salah satu anak pejabat yang jarang tersorot. Putti pejabat yang dikenal sebagai pengusaha sukses ini diketahuo tengah mengenyam bangku kuliah di Amerika Serikat.

3. Hawra

Baca Juga:
8 Artis Ini Ternyata Anak Pejabat, Sibuk Berkarya dan Gak Suka Pamer Harta

Potret Anak Pejabat yang Jarang Tersorot (Instagram/angellelga)

Angel Lelga dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan mantan bupati. Anal yang diberi nama Hawra ini juga jarang tersorot. Meski begitu, artis satu ini terlihat kompak saat menghabiskan waktu bersama putrinya yang kini telah beranjak remaja.

4. Alvy Xavier

Potret Anak Pejabat yang Jarang Tersorot (Instagram/alvy_xavier)

Mungkin banyak yang tidak tahu anak laki-laki dari mantan menteri Kelautan dan Perikanam, Susi Pudjiastuti satu ini. Anak dari pernikahan Ibu Susi dengan Christian von Strombeck ini juga tak jarang menghabiskan waktu bersama sang ibunda, lho.

5. Gayanti Hutami

Potret Anak Pejabat yang Jarang Tersorot (Instagram/tatacahyani)

Gauanti Hutami merupakan anak dari pasangan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Setelah perpisahan kedua orang tuanya, potret anak pejabat ini pun jarang tersorot. Apalagi Gayanti ini dikenal sebagai pribadi yang tertutup.

6. Sarah Suci

Potret Anak Pejabat yang Jarang Tersorot (Instagram/sarahsuci)

Satu lagi anak pejabat yang jarang tersorot, yaiti Sarah Suci yang merupakan anak Ruhut Sitompul. Selain punya paras cantik, Sarah juga diketahui memiliki segudang prestasi dan tengah melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia.

Itu dia beberapa potret anak pejabat yang jarang tersorot dan bahkan ada yang diam-diam berprestasi.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More