Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Dahlia Poland (Instagram/dahliachr)

Matamata.com - Dahlia Poland menambah deretan wanita yang membongkar perselingkuhan suami di media sosial. Fandy Christian suami Dahlia Poland diduga berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda.

Dugaan perselingkuhan Fandy Christian diungkap dengan bukti chat mesra. Wanita yang diduga berselingkuh dengan Fandy Christian adalah pemeran pelakor di sinetron Jangan Bercerai Bunda yakni Andi Annisa.

Sejak menikah, Dahlia Poland sudah jarang terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Yuk simak profil Dahlia Poland berikut ini.

Baca Juga:
Diduga Selingkuh, Fandy Christian Buru-buru Unggah Potret Bareng Dahlia Poland Auto Dicibir: Cowok Gila!

Biodata Dahlia Poland

Profil Dahlia Poland (Instagram/dahliachr)

Dahlia Poland merupakan aktris dan model keturunan Jawa-Amerika Serikat yang lahir pada 5 Maret 1997. Berkebangsaan Indonesia, Dahlia Poland memiliki tinggi badan 170 cm.

Dahlia Poland dikabarkan pindah agama saat menikah dengan Fandy Christian. Namun dugaan tersebut dibantah Dahlia Poland yang mengaku beragama Kristen sebelum menikah. Bahkan Dahlia Poland beda keyakinan dengan suami yang memeluk agama Katolik.

Baca Juga:
Diduga Selingkuhi Dahlia Poland, Fandy Christian Unggah Foto Mesra: Mau Playing Victim?

Perjalanan Karier Dahlia Poland

Profil Dahlia Poland (Instagram/dahliachr)

Dahlia Poland mengawali karier sebagai model. Ia memenangkan pemilihan GADIS Sampul pada 2011 silam.

Dahlia Poland kemudian berkarier sebagai aktris dengan membintangi sinetron dan FTV. Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2014) membuat namanya dikenal hingga meraih penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards 2014.

Baca Juga:
Dahlia Poland Pontang-panting Murtad sampai Punya 3 Anak, Fandy Christian Diduga Mesrai Wanita Lain

Sedangkan karier Dahlia Poland di film layar lebar dimulai sejak membintangi Operation Wedding (2013). Enam judul film layar lebar telah dibintangi wanita yang masih berusia 25 tahun itu.

Selama berkarier di dunia hiburan, Dahlia Poland juga menjadi model video klip lagu "Ada Cinta" SM*SH, "Lupakan Mantan" Vidi Aldiano, "Sumpah dan Cinta Matiku" Nidji, dan "Sampai Kapan" Mike Mohede.

Kehidupan Pribadi

Profil Dahlia Poland (Instagram/dahliachr)

Dahlia Poland resmi menikah dengan Fandy Christian pada 24 November 2015. Kala itu, usia Dahlia Poland baru 18 tahun. Karier Dahlia Poland sebagai artis pun baru berjalan selama 4 tahun.

Di usia 23 tahun, Dahlia Poland telah menjadi ibu tiga anak. Dahlia Poland melahirkan James Nathaniall Christian (2017), Iona Rose Christian (2019), dan Callum Matthew Christian (2020).

Pernikahan Dahlia Poland dan Fandy Christian terbilang harmonis tanpa adanya gosip miring. Namun baru-baru ini, perselingkuhan Fandy Christian justru dibongkar sendiri oleh Dahlia Poland.

Chat mesra Fandy Christian dengan wanita yang disapanya 'Cha' langsung jadi viral. Dahlia Poland menegaskan tidak gimmick, sedangkan Fandy Christian posting foto mesra bareng istri usai kabar perselingkuhannya ramai diperbincangkan.

Itu dia profil Dahlia Poland yang kabarnya diselingkuhi Fandy Christian. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More