Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Haji Faisal (instagram/opah_faisal)

Matamata.com - Haji Faisal ikut disorot menyusul skandal video syur mirip Rebecca Klopper. Pasalnya Becca adalah kekasih sang anak, Fadly Faisal.

Sebelumnya media sosial digegerkan oleh video berdurasi 47 detik menampilkan seorang wanita dan pria tengah berbuat asusila. Sosok wanita dalam video diduga kuat adalah Rebecca Klopper.

Haji Faisal diminta berkomentar atas video syur yang menyeret bakal calon menantunya tersebut. Ayah Fujianti Utami ini membantah bahwa pria dalam video adalah anaknya.

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Rebecca Klopper dengan Keluarga Haji Faisal Sebelum Skandal Video Syur

Terlepas dari skandal video syur mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal dikenal sebagai sosok ayah artis yang cukup populer. Dia bahkan siap mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di Pemilu 2024 mendatang.

Langsung saja, berikut profil Haji Faisal yang ikut disorot di tengah hebohnya video syur mirip Rebecca Klopper.

Profil Haji Faisal

Baca Juga:
Rebecca Klopper Ngumpet di Rumah Haji Faisal usai Video Syur 47 Detik Viral, Bu RT Setempat Tunjukkan Bukti Foto

Profil Haji Faisal (instagram/opah_faisal)

Haji Faisal diketahui berasal dari Padang, Sumatera Barat. Dia lahir pada 18 April 1969, yang berarti usianya saat ini telah menginjak 54 tahun.

Haji Faisal menikah dengan Dewi Zuhriati dan dikaruniai empat anak. Putra pertamanya, Febri Andriansyah atau lebih dikenal dengan nama Bibi adalah suami Vanessa Angel.

Anak kedua Haji Faisal adalah Frans Faisal, sedangkan Fadly Faisal merupakan anak ketiganya. Anak bungsu sekaligus putri satu-satunya adalah Fujianti Utami atau sering dipanggil Fuji.

Baca Juga:
Rebecca Klopper Dihujat Datangi Rumah Haji Faisal: Kenapa Nggak Selesaikan Sama Keluarga Sendiri?

Pekerjaan Haji Faisal

Profil Haji Faisal (instagram/opah_faisal)

Haji Faisal merupakan seorang pebisnis. Dia mendirikan usaha tekstil di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta. Almarhum Bibi juga diketahui menjalankan bisnis yang sama seperti sang ayah.

Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi, keluarga Haji Faisal mendadak jadi seleb. Mereka pun sering diundang tampil di televisi dan menerima banyak tawaran endorsement.

Selain itu, Haji Faisal juga terjun ke dunia politik bersama sang istri. Mereka bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan kabarnya akan melaju menjadi bakal calon legislatif di Pemilu tahun depan.

Tanggapi Skandal Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Profil Haji Faisal (instagram/opah_faisal)

Haji Faisal enggan mengomentari Rebecca Klopper, tapi dia yakin bahwa Fadly Faisal bukan sosok pria dalam video yang beredar. Pasalnya selama ini dia selalu membekali anak-anaknya dengan pendidikan agama yang kuat.

Haji Faisal mengaku tak pernah bosan berpesan pada anak-anaknya agar menjaga nama baik keluarga. Fuji dan kakak-kakaknya juga diperingatkan untuk tidak melakukan perbuatan buruk.

Namun jika sosok perempuan dalam video benar-benar Rebecca Klopper, dia hanya merasa perlu memberi wejangan pada anaknya. Pada akhirnya, keputusan tetap ada di tangan anak.

Itu dia profil Haji Faisal, ayah Fadly Faisal yang ikut disorot menyusul skandal video syur mirip Rebecca Klopper.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More