Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Stefan William (Instagran/stefannwilliam)

Matamata.com - Stefan William dikabarkan sudah setahun tak menemui sang anak. Bahkan Celine Evangelista sampai izinkan mantan suaminya tersebut ajak pacar agar mau bertemu buah hatinya.

Seperti diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William pernah menikah pada tahun 2016. Namun, rumah tangga pasangan ini hanya bertahan lima tahun sebelum akhirnya bercerai di tahun 2021.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Karena masih kecil, hak asuh pun jatuh pada Celine Evangelista, namun Stefan masih wajib bertanggung jawab dan membantu menafkahi sang anak.

Baca Juga:
Mau Enaknya Doang, Stefan William Disindir gara-gara Ketahuan Setahun Tak Temui Anak

Dikabarkan tak temui anak hingga bucin dengan pacar barunya, seperti apa sosok mantan suami Celine Evangelista tersebut? Berikut profil Stefan William.

Profil dan Biodata Stefan William

Profil Stefan William (Instagran/stefannwilliam)

Stefan William merupakan aktor, penyanyi, sekaligus model berdarah Amerika Serikat-ManadoSerikat-Manado yang lahir pada 11 Agustus 1993. Aktor 29 tahun ini lahir dari pasangan Clinton Avery yang berasal dari Amerika Serikat dan Ellen Thelma Umboh yang merupakan putri dari salah satu sutradara Wim Umboh.

Baca Juga:
Udah Setahun Stefan William Gak Pernah Tengok Anak, Celine Evangelista Beberkan Aksi Nyesek Anak: Daddy Banyak Duit?

Stefan memiliki seorang adik perempuan bernama Jennifer Avery. Sang ibu pernah menyekolahkannya di Teroecture ActAct, yakni sebuah sekolah akting di Jakarta. Tak heran jika akhirnya Stefan menilih terjun ke dunia seni peran.

Pemilik nama lengkap Stefan William Umboh dikenal karena bermain dalam sejumlah film dan sinetron. Hingga saat ini, Stefan masih aktif membintangi sederet judul sinetron, film, maupun web series.

Perjalanan Karier Stefan William

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dijodoh-jodohkan dengan Fanboy Ganteng: Sekilas Mirip Stefan William

Profil Stefan William (Instagran/stefannwilliam)

Lahir sebagai anak sutradara, Stefan Willian pun mengikuti jejak sang ibu dan terjun ke dunia hiburan. Ia memulai debutnya sebagai aktor lewat serial televisi 'Dongeng' pada tahun 2007.

Namanya pun semakin dikenal setelah beradu akting dengan Yuki Kato dalam serial 'Arti Sahabat'Sahabat' di tahun 2010-2011. Setelah itu, ia pun mulai membintangi sejumlah sinetron seperti Anak Jalanan, Boy, Anak Langit, hingga yang paling terbaru Aku Jatuh Cinta.

Sementara itu, Stefan memulai debutnya di layar lebar dengan berperan sebagai Aditya dalam film Bestfriend?. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Keranda Kuntilanak (2011), Tiger Boy (2015), dan Rumah Pasung (2016).

Tak hanya itu, ia juga tergabung dalam grup musik The Junas yang debut pada tahun 2018.Gruo inipun telah menelurkan beberapa single dan sebuah mini album.

Prestasi dan Penghargaan

Profil Stefan William (Instagran/stefannwilliam)

Selama kariernya di dunia hiburan, Stefan William telah mendapatkan sederet penghargaan sebagai berikut.

1. Memenangkan Penghargaan Kategori Aktor Ngetop didi SCTV Awards 2011.

2. Menang penghargaan Artis Pendatang Baru Terseleb dari Selebrita Awards 2016.

3. Menang Penghargaa Aktor Favorit dari Selebrita Awards 2016.

4. Menang Penghargaan Pasangan Terdahsyat bersama Natasha Wilona dalam Dahsyatnya Awards
2016.

5. Menang Penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards dua tahun berturut-turut di 2018 dan 2019.

Nah, itu dia Profil Stefan William, karier, dan penghargaan yang pernah didapatkannya. Ada yang ngefans sama aktor satu ini?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More