Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pria Alami Perubahan Wajah (instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Penampilan artis selalu disorot, mengingat pekerjaan mereka sebagai figur publik. Oleh karena itu, sedikit perubahan saja akan disadari oleh netizen.

Seperti wajah sejumlah artis pria yang tampak berbeda dari sebelumnya. Mereka biasanya menjalani operasi di bagian wajah tertentu, misalnya hidung atau rahang.

Ada yang blak-blakan bahwa mereka memang melakukan operasi plastik agar lebih percaya diri. Namun ada pula yang memilih diam alias enggan berkomentar.

Baca Juga:
Dagu Deddy Corbuzier Berubah gegar Suntik Stem Cell dari Tali Pusat Bayi, Biayanya Bikin Melongo

Lantas siapa saja artis pria yang alami perubahan wajah hingga bikin pangling? Yuk simak!

1. Deddy Corbuzier

Artis Pria Alami Perubahan Wajah (instagram/@mastercorbuzier)

Penampilan Deddy Corbuzier saat berkunjung ke Bangkok, Thailand baru-baru ini disorot lantaran dianggap berbeda. Rahang artis yang akrab disapa Om Ded ini tampak lebih tajam dengan garis rahang yang begitu kentara.

Baca Juga:
Optimis Menang Pileg 2024, Aldi Taher Minta Deddy Corbuzier Siap-siap Pindah Negara: Modal Saya Cuma Bismillah

Dagu Deddy Corbuzier yang biasanya lancip kini terlihat lebih rata. Banyak yang menyebutnya jadi menyerupai Squidward dari kartun Spongebob Squarepants. Baru-baru ini Deddy Corbuzier mengaku menjalani perawatan stem cell yang biayanya sangat fantastis.

2. Ivan Gunawan

Artis Pria Alami Perubahan Wajah (instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan blak-blakan mengakui dirinya kerap menjalani operasi plastik. Bahkan baru-baru ini dia ke Turki untuk memperbaiki hidungnya agar lebih mancung dan kece.

Baca Juga:
Dagunya Jadi Sorotan, Intip 7 Potret Terbaru Deddy Corbuzier

Diakui oleh Ivan Gunawan, dia telah menggelontorkan ratusan juta rupiah untuk sekali operasi. Dengan sejumlah operasi plastik yang dilakukannya, tak heran jika wajah Igun mengalami banyak perubahan.

3. Roy Kiyoshi

Artis Pria Alami Perubahan Wajah (instagram/@roykiyoshi)

Wajah Roy Kiyoshi dulu dan sekarang cukup berubah drastis. Hal ini dikarenakan operasi plastik yang dijalani sang artis untuk membuat wajahnya menjadi lebih tirus dan runcing.

Tak hanya itu, Roy Kiyoshi juga mengubah bagian matanya. Perubahan wajah Roy yang cukup drastis ini sempat membuatnya dihujat oleh netizen. Namun kini orang sudah mulai terbiasa melihat wajah barunya.

4. Ricky Cuaca

Artis Pria Alami Perubahan Wajah (instagram/@rickycuaca)

Ricky Cuaca termasuk artis pria yang mengalami perubahan wajah cukup drastis. Selain karena berhasil menurunkan berat badan hingga 60 kilogram, Ricky juga menjalani operasi plastik di bagian hidung.

Dulu Ricky Cuaca dikenal sebagai artis yang dengan perawakan tambun dan chubby. Kini, penampilannya semakin menawan.

Itu dia sederet artis yang alami perubahan wajah. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More