Nur Khotimah | MataMata.com
Aktris Lawan Main Abimana Aryasatya yang Usianya Lebih Muda (Instagram/@abimana_arya)

Matamata.com - Abimana Aryastya merupakan salah satu aktor tanah air yang sukses membintangi puluhan judul film maupun series. Kesuksesan tersebut tentunya tidak terlepas dari chemistry yang dibangun bersama para lawan mainnya.

Apalagi selama kariernya sebagai aktor, ia pun telah memerankan beragam karakter dan dipertemukan dengan sederet lawan main. Beberapa bahkan merupakan aktris yang berusia lebih muda darinya.

Padahal alur cerita yang dibintangi Abimana juga tak selalu mudah ditaklukkan. Dalam karya terbarunya, ia juga dipasangkan dengan aktris lebih muda, yakni Jessica Mila dalam series Marriage with Benefits.

Baca Juga:
11 Film Populer Abimana Aryasatya, Aktor Series Marriage with Benefits

Termasuk Jessica Mila, ada juga beberapa aktris lawan main Abimana Aryastya yang usianya lebih muda. Siapa saja? Yuk, simak daftarnya.

1. Jessica Mila

Aktris Lawan Main Abimana Aryasatya yang Usianya Lebih Muda. (Instagram/@jscmila)

Terpaut usia 10 tahun, Jessica Mila berperan sebagai istri seorang penyiar berita TV yang diperankan oleh Abimana Aryasatya dalam series Marriage with Benefits (2023).

Baca Juga:
Profil Abimana Aryasatya, Pemeran Aksan di Marriage with Benefits

2. Adhisty Zara

Aktris Lawan Main Abimana Aryasatya yang Usianya Lebih Muda. (Instagram/@zaraadhsty)

Jadi cameo di film Virgo and the Sparkling (2023), Abimana juga sempat beradu akting dengan Adhisty Zara yang usianya baru 19 tahun.

3. Putri Marino

Baca Juga:
8 Artis Kerap Bintangi Film Religi, Dewi Sandra sampai Abimana Aryasatya

Aktris Lawan Main Abimana Aryasatya yang Usianya Lebih Muda. (Instagram/@putrimarino)

Saat bermain dalam film The Big 4 (2022), suami Inong Ayu ini juga pernah beradu akting dengan Putri Marino yang terpaut usia 11 tahun dengannya.

4. Lutesha

Aktris Lawan Main Abimana Aryasatya yang Usianya Lebih Muda. (Instagram/@lutesha)

Berusia 12 tahun lebih muda dari Abimana, Lutesha juga pernah beradu akting sebagai sahabat yang sepertu adik kandung di The Big 4 (2022).

5. Aurelie Moeremans

Aktris Lawan Main Abimana Aryasatya yang Usianya Lebih Muda. (Instagram/@aurelie)

Abimana Aryasatya juga pernah menjadi lawan main Aurelie Moeremans yang usianya beda 11 tahun darinya. Keduanya pernah dipertemukan dalam Story of Dinda: Second Chance of Happiness(2021).

6. Tara Basro

Aktris Lawan Main Abimana Aryasatya yang Usianya Lebih Muda. (Instagram/@tarabasro)

Berperan sebagai sahabat yang menjadi kekasih, Tara Basro yang selisih usianya 7 tahun pernah beradu akting dengan Abimana Aryastya dalam film Gundala (2022).

7. Zara Leola

Aktris Lawan Main Abimana Aryasatya yang Usianya Lebih Muda. (Instagram/@zara_leola_official)

Pernah main bareng di film Petualangan Menangkap Petir, Abimana pernah terlibat dalam sebua film anak-anak dan beradu akting dengan Zara Leola yang usianya 24 tahun lebih muda.

8. Acha Septriasa

Aktris Lawan Main Abimana Aryasatya yang Usianya Lebih Muda. (Instagram/@septriasaacha)

Dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang rilis pada tahun 2016, Acha Septriasa dan Abimana berperan sebagai sepasang suami istri. Acha sendiri diketahui berusia 7 tahun di bawah Abimana.

9. Tatjana Saphira

Aktris Lawan Main Abimana Aryasatya yang Usianya Lebih Muda. (Instagram/@tatjanasaphira)

Meski usianya terpaut 14 tahun, namun chemistry Tathana Saphira dan Abimana Aryastya sebagai pasangan dalam film Negeri Van Oranje (2015) sukses bikin penonton terpukau.

10. Pevita Pearce

Aktris Lawan Main Abimana Aryasatya yang Usianya Lebih Muda. (Instagram/@pevpearce)

Abimana juga sempat berakting bareng Pevita Pearce saat menjadi cameo dalam film Sri Asih (2022). Nyatanya beda usia 10 tahun tak membuat mereka kesulitan membangun chemistry meski hanya terlibat sebentar dalam sebuah adegan.

Itu dia sederet aktris lawan main Abimana Aryastaya yang usianya lebih muda. Mana nih, chemistry favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More